photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BORUSSIA DORTMUND VS SPORTING CP 03 November 2016

BORUSSIA DORTMUND VS SPORTING CP

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
BV Borussia 09 Dortmund Borussia Dortmund
vs.
Sporting Clube de Portugal Sporting CP 



Match day ke-4 UEFA Champions League grup F, Borussia Dortmund ingin segera memastikan lolos kala menjamu Sporting Lisbon  yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Signal-Iduna-Park, Dortmund.

Dua pekan lalu, Sporting di kalahkan Dortmund di Lisbon yang membuat posisi mereka terjepit karena jika kalah dalam laga ini dan Real Madrid juga menang, so Lisbon hanya berharap bersaing di posisi ketiga untuk bisa ke babak knock out Europa League.
  
Borussia Dortmund benar-benar kesulitan saat ini, namun kampanye Liga Champions adalah salah satu cahaya bersinar dalam musim Bundesliga yang mengecewakan. imbang tanpa gol dengan Schalke pada hari Sabtu membuat tiga berturut-turut selalu imbang sejak menang 2-1 atas Sporting CP pada bulan Oktober, dan  kemenangan itu satu-satunya kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hal ini menempatkan mereka di posisi kelima Bundesliga, dengan peluang  merebut gelar dari tangan Bayern Munich sepertinya mulai menipis. Liga Champions  akan menjadi prioritas utama mereka saat ini.

Dalam kompetisi ini pasukan Thuchel telah berhasil meraih tujuh poin dari tiga pertandingan, mengalahkan Legia Warsawa dan Sporting dan bermain seri di kandang atas Real Madrid untuk membuat mereka di puncak grup.

Dortmund mungkin kekurangan gol pada akhir pekan, tetapi Anda tidak bisa mengesampingkan pemain depan mereka. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak sepuluh gol di semua kompetisi musim ini, dengan setengah di cetak di kandang dan tiga datang di Liga Champions. Dia selalu mencetak gol di setiap pertandingan grup UCL, so dia punya peluang kembali mencetak gol.

Penyerang Sporting Lisbon sedikit kurang produktif dibandingkan Dortmund, tetapi mereka masih membawa ancaman. Bas Dost telah mencatat lima gol dalam sembilan penampilannya sejauh musim ini di saat cedera striker lainnya Lukas Spalvis . Dia melakukan pekerjaan yang cukup baik, meskipun ia belum mencetak gol dalam salah satu dari lima pertandingan terakhir.


Sporting CP hanya berhasil bermain imbang tanpa gol di Nacional pada hari Sabtu  untuk membuat tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka hanya memenangi tiga dari sembilan laga terakhir di semua kompetisi, dan saat away mereka hanya menang dua lahga dari enam laga away di semua kompetisi sejauh musim ini.

Mereka telah berhasil mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir, dan mereka menghadapi klub Dortmund yang hanya mencatat dua clean sheet dalam tujuh pertandingan kandang mereka sejauh ini

Dortmund tanpa bek Marcel Schmelzer, Erik Durm, Neven Subotic, dan Raphael Guerreiro dan sayap Marco Reus dan Andre Schurrle yang cedera. Aubameyang akan didukung oleh Dembele dan Castro sedang Gotze bersama Castro akan bergerak dari sayap sementara Rode menjadi kunci lapangan tengah.

Sementara Lisbon tanpa Bek kiri Jefferson, trio lini tengah Adrien Silva, Radosav Petrovic, dan Bruno Paulista, dan striker Lukas Spalvis semua absen, sedang Adrien Silva bisa kembali bermain. Dost akan menjadi andalan didepan dengan Silva dan Ruiz akan menyokongnya.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM





TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar