photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FC COPENHAGUE VS LEICESTER CITY FC 03 November 2016

FC COPENHAGUE VS LEICESTER CITY FC

03 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 03 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
FC København FC Copenhague
vs.
Leicester City FC Leicester City FC 



Match day keempat UEFA Champions League grup G, Leicester City akan mencoba mempertahankan rekor kemenangan 100% kala tandang ke FC Kopenhagen yang akan digelar Kamis, 03 November 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Telia Parken, København

The Foxes menang 1-0 di macth day ketiga atas Kopenhagen dua pekan lalu yang membawa mereka tetap di puncak dengan 9 poin, sedang Kopenhagen sama poinnya dengan Porto di posisi runner up menang selisih gol. So mereka berharap memberikan kekalahan perdana bagi the Foxes dan masih bisa memelihara peluang untuk lolos ke babak knock out.

Copenhagen tidak bisa benar-benar berharap untuk musim yang lebih sukses sejauh ini. Mereka hanya kalah sekali di semua kompetisi dan mereka menemukan diri mereka masih di puncak Liga Super Denmark dan masih punya peluang lolos ke babak knock out  dari grup Liga Champions.

Satu-satunya kekalahana saat away ke kandang Leicester dengan skor tipis 1-0 . Sejak itu Copenhagen telah memenangkan tiga pertandingan  beruntun, mencetak 12 gol dan kebobolan dua kali saja.

Sebelum kekalahan mereka di Leicester Copenhagen berhasil menang telak  4-0 dari Club Brugge dan imbang 1-1 dikandang Porto, yang membuat mereka berada di posisi runner up sama poinnya dengan Port namun unggul selisih gol. Mereka terpaut lima poin dari pemimpin Leicester, yang mempertahankan rekor sempurna dalam kompetisi Eropa pertama mereka.

Dalam hal mencetak gol  Copenhagen mengandalkan pemain 23 tahun striker Denmark Andreas Cornelius mencetak lima gol dan enam di Liga Champions, jadi dia adalah ancaman utama bagi pertahanan Leicester.

Leicester City kemungkinan besar akan gagal mempertahankan gelar Premier League , tapi mereka akan tersenyum dengan hasil di kompetisi elit Eropa. Seperti yang disebutkan sebelumnya mereka berada di puncak grup , dan kemenangan pada hari Kamis berpotensi membungkus mereka di posisi teratas grup jika Porto gagal mengalahkan Club Brugge, tapi kemenangan pasti akan melihat mereka akan lolos ke babak knock out.

Leicester datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah mendapatkan pon perdana di laga tandang  mereka di Premier League saat menahan Spurs, Sabtu lalu. Hal ini membuat tiga pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan memicu kebangkitan para bintangnya yang sebelumnya underperforma.

Riyad Mahrez masih jauh dari permainan terbaiknya di Premier League , tapi di Liga Champions ia telah mencetak tiga gol, termasuk dua gol saat away. Dia jelas sangat termotivasi untuk kompetisi ini, dan keterampilan dan bakatnya membuatnya ancaman konstan bagi pertahanan lawan.

Cornelius akan ditemani Delaney didepan dengan Pavlovic dan Kvist menjadi kunci lapangan tengah Copenhagen.


Kubu tamu berharap kepada Vardy dan Islam didepan jika fit dengan Mahrez dan Marc dari sayap sementara Danny memimpin lapangan tengah.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar