photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Terungkap, Ini Alasan Veronica Tan Mau Diajak Nikah Ahok


Kepo Terkini- Tidak banyak yang tahu perjalanan cinta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan sang istri, Veronica Tan. Perjalanan cinta Ahok dan Veronica yang terpaut 9 tahun itu ternyata menyimpan banyak kisah menarik.

Ahok dan Veronica kali pertama bertemu di sebuah gereja di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Ahok mengaku tertarik dengan Veronica karena kemahirannya memainkan piano. "Ya gue pikir gini aja lah, dia bisa main piano dan bisa nyanyi. Siapa tahu suatu hari gue jadi pendeta, lagi ke mana-mana, ada yang bisa nyanyi dan main piano," cerita Ahok dilansir Kompas beberapa waktu lalu.

Saat Ahok dan Veronica masih dalam tahap pendekatan, Indra Tjahaja Purnama atau ayah Ahok divonis sudah tidak lama lagi usianya karena mengidap penyakit kanker stadium 4. Indra pun ingin anak sulungnya cepat menikah dan dirinya memiliki seorang menantu. "Ya udah, akhirnya aku datang ke Emaknya (Veronica) bilang mau nikah. Emaknya aja kaget waktu itu, 'Eh, anak gue bunting ya?', 'Enggak, kita orang gereja enggak bunting-buntingin dulu nih'," cerita Ahok.

Setelah menjelaskan ke ibunda Veronica bahwa sang ayah mengidap kanker stadium 4 sehingga mendesak Veronica untuk mau dinikahi, akhirnya mereka menikah pada 6 September 1997.

Veronica sendiri melihat sosok Ahok berbeda dengan pria lainnya. Wanita asal Medan itu juga mengaku kagum dengan semangat berjuang Ahok walau sang suami memiliki kepribadian ceplas-ceplos.

"Dia preman, berani. Diajak kawin langsung, enggak pakai dipacarin," kata Veronica. "Dari sejak di Belitung juga sudah kayak gini. Mau ditakutin apa? Orang dari dulu begini, sudah kebal."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar