photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Adu Akting di 'The K2', Ji Chang Wook Bikin Aktor Ini Kesengsem


Kepo Terkini - rupanya tak hanya berhasil mempesona dan saja saat proses syuting "The K2" masih berlangsung. Pemeran Kim Je Ha ini ternyata juga sukses membuat aktor lain di "The K2" ikut merasa kesengsem.

Aktor "The K2" yang kerap dibuat terpesona oleh tingkah laku Ji Chang Wook selama proses syuting berlangsung itu adalah Lee Jae Woon. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemeran karakter Lee Sung Kyoo itu mengungkap berbagai pujian untuk Ji Chang Wook.

Menurut Lee Jae Woon, Ji Chang Wook sering memberinya nasehat selama proses syuting berlangsung. Ia pun menyebut Ji Chang Wook tak pernah menunjukkan amarah dan sikap buruk di lokasi "The K2".

"JI Chang Wook hyung menelpon dan memberiku nasehat untuk menikmati saat-saat berakting," ujar Lee Jae Woon. "Di lokasi syuting, dia begitu peduli padaku dan dia adalah orang yang sangat bisa dipercaya. Dia tak pernah emosi ataupun bersikap sentimen."

Berbagai sikap baik Ji Chang Wook di lokasi "The K2" itulah yang membuat Lee Jae Woon lupa diri dan kerap dibuat deg-degan. Ia pun mengakui jika sangat senang bisa ikut bermain di "The K2" dan beradu akting dengan senior-senior yang hebat seperti Ji Chang Wook.

"Aku sering dibuat terpesona meskipun sebenarnya tak boleh merasakan perasaan deg-degan pada sesama laki-laki. Ji Chang Wook hyung selalu berkata untuk tak hanya berakting dengan baik. Dia selalu bilang agar aku menikmatinya. Itulah kenapa aku sangat senang bisa ikut ambil bagian di 'The K2'. Banyak hal yang berubah setelah aku syuting 'The K2'. Tentunya berubah menjadi lebih baik," pungkas Lee Jae Woon.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar