photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Meski Tak Menentukan, Bayern Tetap Ingin Kalahkan Atletico


Kepo Terkini - Bayern Munich akan menutup fase grup dengan menghadapi Atletico Madrid. Meski tak lagi menentukan, Bayern ingin menang demi menambah kepercayaan diri mereka.

Pertandingan itu akan digelar di Allianz Arena, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. Pada pertemuan sebelumnya, Bayern dipaksa mengakui keunggulan Atletico 0-1 di Vicente Calderon, September silam.

Laga tersebut memang hanya formalitas saja. Grup D telah dimenangi Atletico di matchday kelima setelah mengalahkan PSV 2-0 dan Bayern justru secara mengejutkan kalah di markas Rostov 2-3.

Kekalahan dari klub Rusia itu membuat Bayern tidak gagal memenangi tiga pertandigan usai sebelumnya diimbangi Hoffenheim 1-1 dan takluk 0-1 dari Borussia Dortmund. Namun, Bayern berhasil bangkit saat menundukkan Bayer Leverkusen 2-1, akhir pekan lalu.

Die Roten kini membidik Atletico. Pasukan Carlo Ancelotti itu perlu menjaga konsistensinya.

"Selain karena Atletico adalah sebuah tim bagus, ini adalah pertandingan istimewa untukku karena lawan kami adalah tim Spanyol," ungkap bek kiri Bayern Juan Bernat kepada situs resmi klub.

"Mereka menyingkirkan kami di Liga Champions musim lalu dan menjuarai grup di musim ini," sambung pesepakbola Spanyol itu.

"Grup kami memang sudah ditentukan tapi kami tetap ingin memenangi pertandingan. Kemenangan akan bagus untuk fans, untuk kami, pikiran dan moral kami sebelum jeda musim dingin."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar