photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pebisnis Muda Ini Oplas Demi Mirip dengan Konglomerat Jack Ma


Kepo Terkini - Nama Jack Ma, pendiri raksasa internet Alibaba Group tentu sudah tak asing lagi dikalangan pebisnis muda. Meski tak berwajah tampan, namun ia menjadi idola para pebisnis Tiongkok dan Internasional.

Karena kesuksesan konglomerat tersebut, seorang pebisnis muda rela bergaya mirip dengan Jack Ma. Ia rela merogoh kocek hingga USD 145 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Tentu itu adalah jumlah yang fantastis untuk penampilan barunya.

Pemuda itu adalah Huang Jian, asal Shenzhen, Tiongkok. Ia bahkan rela terbang ke Korea Selatan untuk melakukan prosedur itu dan mendapatkan hasil oplas terbaik. Huang mengaku menjadi fans berat Jack Ma dan berharap bisa bertemu dengan idolanya itu suatu hari nanti.

Huang sendiri adalah seorang pelajar di Hupan College, Hangzhou, yaitu sekolah khusus yang didirikan oleh Jack Ma. Selain belajar berbisnis kini ia juga bekerja sebagai salesman dan berencana untuk membuka usahanya sendiri.

Dilansir dari People's Daily, saat ini hasil oplas Huang masih dalam tahap proses. Meski demikian, hasil tersebut sudah mulai terlihat dari beberapa foto yang tersebar. Sudah mulai terlihat sedikit kemiripan antara Huang dan Jack Ma.

Ketika kisah Huang ini menjadi viral, publik Tiongkok justru mengkritiknya habis-habisan. "Dia pasti salesman hebat hingga menghabiskan uang miliaran hanya demi operasi plastik," tulis seorang netizen. "Dia pasti gila sekali karena melakukan hal ekstrem dan menghabiskan banyak uang demi mirip dengan orang lain," tulis yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar