photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dingin-Dingin, Krystal f(x) Mempesona Saat Berangkat ke New York


Kepo Terkini - Tahun ini, memang tak merilis karya musik baru. Namun fans tak perlu bersedih karena masing-masing member dari grup bentukan SM Entertainment tersebut kini disibukkan dengan kegiatan individu.

Rabu (30/11) kemarin, diketahui berada di bandara Incheon untuk berangkat ke New York. Keberangkatan penyanyi kelahiran 1994 tersebut ke New York adalah untuk menghadiri pembukaan cabang baru Blanc & Eclare, brand fashion milik Jung sang kakak.



Cuaca dingin bulan November tak menghalangi Krystal untuk tampil mempesona. Pemilik nama Korea Jung Soojung tersebut tampil dengan atasan berwarna gelap yang dipadukan dengan rok denim mini dan jas abu-abu dari Blanc & Eclare. Ia juga meredam cuaca dingin dengan memakai stoking hitam.

Seperti biasa, penampilan Krystak kali ini pun kembali menarik perhatian. Netter memuji kekasih itu yang seakan tak pernah gagal untuk tampil cantik di manapun ia berada.

"Dia selalu berpakaian dengan baik, padu padannya selalu cocok. Aku suka gayanya," komentar salah satu netter. "Cantik sekali! Tubuhnya kelihatan tinggi tanpa perlu pakai high heels," seru netter lainnya. "Proporsi tubuhnya bagus jadi dia kelihatan bagus memakai apapun," imbuh yang lain.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar