photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pujian Mourinho untuk Mkhitaryan


Kepo Terkini - Henrikh Mkhitaryan kembali bersinar kala Manchester United melewati West Ham di perempatfinal Piala Liga Inggris. Jose Mourinho tak segan memuji pemainnya itu.

Diturunkan sebagai starter, Mkhitaryan mencetak dua assist yang membantu MU lolos ke semifinal dalam laga di Old Trafford, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Gelandang Armenia itu terpilih sebagai man of the match setelah membukukan 59 sentuhan pada bola, 46 operan dengan tingkat akurasi 94%, dan 7 operan kunci.

Ini adalah penampilan starter Mkhitaryan yang kedua dalam tiga pertandingan terakhir MU. Sebelumnya, Mkhitaryan juga tampil oke saat MU membekap Feyenoord 4-0 di fase grup Liga Europa tengah pekan lalu.

Bagi MU, kemenangan ini mengantar mereka ke babak semifinal di mana mereka akan menghadapi Hull City dalam pertandingan dua leg yang akan dimulai Januari 2017 mendatang.

"Well, saya sangat gembira karena hari ini melawan sebuah tim Premier League, dengan kualitas Premier League dan karakteristik Premier League," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Dan hal itu menunjukkan dengan jelas adanya sebuah hubungan karena di laga melawan Feyenoord, di mana kami bisa berpikir bahwa itu adalah jenis sepakbola yang berbeda."

"Tapi pada hari ini melawan sebuah tim yang layak dan tipikal tim Premier League dan Mikhi bisa tampil seperti ini. Jadi kami sangat gembira karena kami tahu alasan mengapa kami membeli dia dan kami menunggu adaptasi dia dan sepertinya dia sudah bisa beradaptasi," terang manajer MU itu.

Akhir pekan ini, MU akan bertandang ke markas Everton. Akankah Mkhitaryan masuk di starting XI 'Setan Merah'?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar