photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sana Twice cs Pose Ceria di 'Running Man', Netter: Lee Kwang Soo Imut Banget


Kepo Terkini - "Running Man" episode ke-328 sepertinya sudah sangat ditunggu oleh fans setia . Pasalnya, girl grup rookie tersebut bakal meramaikan acara cs dengan formasi lengkap.

Jelang tayang, tim produksi pun makin sering menggunggah foto-foto seru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Kali ini, tim produksi merilis wajah manis dari para member Twice yang berada di tim pink.

Dalam foto-foto tersebut, , dan tampak menampilkan ekspresi ceria di sebuah tempat dengan latar pemandangan laut Busan. Selain ketiga member tersebut, tampak pula wajah ceria dan .



Menariknya, netter yang melihat foto tersebut malah tak fokus pada wajah cantik Sana cs. Kebanyakan netter justru lebih fokus pada pose ceria Lee Kwang Soo yang membuatnya terlihat sangat imut.

"Ya ampun, Lee Kwang Soo imut banget," tulis seorang netter. "Apa cuma aku yang lebih fokus lihat wajah imut Lee Kwang Soo?" tambah netter lain. "Giraffe gak kalah imut dari member Twice, wkwkwk," komentar lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode Twice ini bisa disaksikan pada Minggu (4/12) pukul 06:30 malam waktu Korea. Bagi penonton yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar