photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ceria Sapa Media, Tae Yeon SNSD Tampil Cantik dan Segar Berangkat ke MAMA


Kepo Terkini - Gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 akan kembali digelar tahun ini pada Jumat (2/12) besok. Untuk yang kelima kalinya, ajang penghargaan musik tahunan ini dihelat di AsiaWorld-Expo, Hong Kong.

Sederet penyanyi siap memeriahkan MAMA 2016, mulai dari , , , , hingga . yang sebelumnya telah dikonfirmasi hadir pun berangkat hari ini, Kamis (1/12).



Dengan rambut hitam panjangnya, Tae Yeon terlihat cantik dan segar saat menyapa para wartawan di Bandara Incheon dalam perjalanan menuju Hong kong. Tak peduli cuaca dingin, penyanyi kelahiran 1989 itu tampil dengan busana serba hitam bermodel mini yang memamerkan kakinya.

Ini merupakan kedua kalinya Tae Yeon menghadiri MAMA sebagai penyanyi solo. Tahun lalu, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menghadirkan aksi panggung panggung memukau di MAMA 2015 lewat lagu "I".

Sementara itu di gelaran MAMA tahun ini, Tae Yeon dinominasikan dalam dua kategori yaitu Best Female Artist dan Best Vocal Performance Female. Apakah nanti Tae Yeon akan berhasil membawa pulang piala penghargaan? Kita tunggu saja, ya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar