photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Datang ke Bareskrim dengan Wajah Datar, Ahok Langsung Diperiksa Dokter


Kepo Terkini - Kamis (1/12), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri pelimpahan barang bukti di Bareskrim Polri. Ia tiba sekitar pukul 09:25 WIB dengan mengenakan baju batik.

Meski sempat sedikit menyunggingkan senyum, Ahok tak bicara dan cenderung mengabaikan wartawan. Ia hanya memasang wajah datar lalu langsung masuk ke dalam ruangan.

Direktur Tindak Pidana Umum (Tipidum) Brigen Agus Andrianto di Mabes Polri, mengatakan jika proses hari ini akan berlangsung cepat. "Hari ini cepat saja di Mabes Polri langsung kita bawa ke Kejagung," ujar Brigjen Agus.

Selanjutnya, Ahok juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan. Salah satunya untuk mengecek tensi darah.

Sementara itu, baru-baru ini berkas kasus Ahok telah dinyatakan P-21 oleh pihak Kejaksaan Agung. Gubernur DKI Jakarta non aktif ini dijerat dengan Pasal 156 dan 156a KUHP. Hingga saat ini masih belum diketahui kapan Ahok akan disidang.

Seperti diketahui Ahok tersandung kasus penistaan agama usai mengutip surat Al Maidah dalam pidatonya beberapa waktu lalu. Ia dilaporkan ke polisi bahkan didemo oleh ribuan umat islam yang menuntuntnya segera ditangkap.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar