photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hadiri Acara di Hong Kong, Seksinya Suzy miss A Pamer Bahu dan Dada Mulus


Kepo Terkini - Meski saat ini sedang tak beraktivitas bersama member lainnya, namun tetap menjalani banyak kegiatan individu. Selain sibuk berakting, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu juga sibuk dengan aktivitasnya sebagai bintang iklan.

Suzy yang merupakan model iklan brand perhiasan Didier Dubot baru-baru ini menghadiri acara di Hong Kong. Di acara yang dihelat pada Selasa (29/11) kemarin itu, Suzy tampil luar biasa cantik seperti biasa.



Dalam kesempatan ini, Suzy tampil sedikit seksi dengan dress berwarna merah muda. Pemilik nama asli Bae Suji itu mengenakan dress dengan off-shoulder yang memamerkan bahunya.

Penampilan Suzy yang anggun tapi seksi ini pun menuai perhatian netter. Selain memuji wajah cantik kekasih tersebut, netter juga menantikan karya terbaru Suzy baik di bidang musik maupun akting.

"Benar-benar cantik! Semakin dewasa umurnya dia kelihatan semakin cantik!" komentar netter. "Bagaimana bisa ada orang yang selalu kelihatan cantik? Aku belum pernah sekalipun melihat Suzy menghadiri acara dimana dia kelihatan jelek," kata netter lainnya. "Aku masih menunggu album solonya. Aku dengar dia juga akan berakting bareng di drama," ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar