photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jo In Sung dan Kim Woo Bin Bela-Belain ke Jepang Demi Nonton Konser EXO?


Kepo Terkini - saat ini sedang disibukkan dengan agenda konser "EXO'rDIUM" di Jepang. cs siap memanjakan fans lewat aksi panggung panggung mereka di Tokyo Dome selama dua hari yaitu 30 November dan 1 Desember.

Ternyata bukan EXO-L saja yang rela terbang ke Jepang demi menyaksikan konser sang idol. , dan Im Joo Hwan tertangkap kamera fans sedang di bandara menuju Jepang pada Selasa (29/11). Dilansir dari Insight, tiga aktor ganteng ini rupanya tak mau ketinggalan menonton konser grup besutan SM Entertainment tersebut.

Baik Jo In Sung maupun Kim Woo Bin membalut tubuhnya rapat-rapat dengan mengenakan jaket tebal. Jo In Sung bahkan memakai masker serta topi. Namun menariknya ia sempat berpose saat dijepret fans.



Jo In Sung tentu saja pergi menonton konser EXO demi mendukung yang bersahabat dengannya berkat drama "It's Okay It's Love". Mungkin ia mengajak Kim Woo Bin dan Im Joo Hwan agar tak sendirian saat menjadi fanboy EXO.

Sementara itu, EXO bersiap hadir lagi lewat album spesial musim dingin (winter). Kabarnya mereka sudah merampungkan syuting untuk video musik yang siap dirilis kisaran Desember nanti.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar