photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cavani Sudah 100 Gol untuk PSG


Kepo Terkini - Sebuah catatan spesial dibuat Edinson Cavani pada pertandingan melawan Angers. Satu gol yang dibuat Cavani pada laga tersebut membuatnya mencapai angka 100 gol untuk Paris Saint-Germain.

PSG menang 2-0 atas Angers dalam lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Les Parisiens membuka skor melalui gol Thiago Silva pada menit ke-34 sebelum Cavani menggandakan keunggulan mereka lewat tendangan penalti pada menit ke-66.

Tambahan satu gol membuat Cavani kini sudah mengoleksi 100 gol sejak bergabung dengan PSG pada 2013 lalu. Striker asal Uruguay itu butuh 166 pertandingan untuk mencapai 100 gol.

Mulai musim ini, Cavani menempati posisi favoritnya sebagai penyerang tengah di PSG. Saat masih ada Zlatan Ibrahimovic, dia harus mengalah dan bermain di sayap meski hal itu tak menghalanginya untuk tampil produktif.

Cavani, yang kini berusia 29 tahun, berada di posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak untuk PSG. Dia hanya kalah dari Pauleta (109) dan Ibrahimovic (156).

PSG sekarang menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 35 poin dari 15 laga. Mereka berjarak satu poin dari Nice yang memimpin klasemen.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar