photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Syuting 'K2' Berakhir, Yoona Pose Manis Dikelilingi Pengawal JSS


Kepo Terkini - "The K2" memang terbukti sukses menarik hati para pecinta drama. Sayangnya, drama yang dibintangi oleh cs itu tinggal menyisakan dua episode pamungkas lagi.

Jelang tamat, "The K2" pun baru saja menyelesaikan proses syuting. Momen syuting terakhir itu rupanya tak mau dilewatkan begitu saja oleh para pemain.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh salah seorang pemain, terlihat sedang memamerkan senyum manisnya pada kamera. Menariknya, pemeran Go Anna itu tampak dikelilingi oleh para pengawal JSS yang terdiri dari Lee Soon Won cs.



Foto ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit yang menyebut bakal merindukan akting apik Yoona cs di "The K2".

"Para pengawal ganteng dan malaikat Anna, aku pasti akan sangat merindukan drama kalian," tulis seorang netter. "Tim JSS dan Anna, ku harap episode terakhir nanti akan berakhir bahagia," tambah netter lain. "Belum-belum sudah kangen kalian semua," komentar netter lainnya.

Sementara itu, "The K2" bakal tamat di episode ke-16 pada penayangan Sabtu (12/11). Bagi yang sudah penasaran dengan akhir kisah antara Kim Je Ha (Ji Chang Wook), Go Anna (Yoona) dan Choi Yoo Jin (), jangan sampai kelewatan episode finalnya ya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar