photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hadapi Skotlandia, Inggris Akan Dipimpin Rooney


Kepo Terkini - Wayne Rooney dipastikan jadi starter kala Inggris menghadapi Skotlandia. Dia akan memimpin rekan-rekannya sebagai kapten tim.

Mulanya jabatan kapten Inggris di laga yang berlangsung di Wembley, Sabtu (12/11/2016) dinihari WIB itu diyakini akan diberikan ke Jordan Henderson.

Sebab Rooney tak jadi start di laga kualifikasi terakhir Inggris dan Henderson-lah yang mendampingi manajer interim Inggris Gareth Southgate, di jumpa pers sebelum pertandingan.

Namun saat ditanyakan apakah Rooney tak akan memimpin tim masuk lapangan, Southgate menepisnya. Dia menjawab Rooney akan tampil sebagai starter dan mengenakan ban kapten.

"Dia dalam posisi lebih baik ketimbang sebelumnya dalam pemanggilan terakhir, dalam hal ketajaman bermain," kata Southgate dikutip Soccerway.

"Saya rasa dia adalah pemain yang berpengalaman untuk laga seperti ini. Tidak ada keraguan dari saya untuk memilihnya."

"Dia tampil baik untuk Manchester United. Saya rasa dia adalah seorang pemain yang terbantu ketika berada dalam ritmenya," imbuhnya.

Rooney menyumbangkan dua assist kala Manchester United mengalahkan Swansea City 3-1 di akhir pekan lalu. Dia juga berperan dalam satu gol lainnya yang dicetak oleh Paul Pogba.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar