photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Protes Hasil Pilpres, Ribuan Warga AS Gelar Demo Anti Trump


Kepo Terkini - Pemilihan Presiden Amerika Serikat telah berakhir. Dari hasil penghitungan suara diketahui jika berhasil menang dengan mengalahkan Hillary Clinton dengan angka yang cukup signifikan.

Namun hasil tersebut rupanya menuai penolakan dari banyak warga AS. Bahkan, Kamis (10/11) waktu setempat, ribuan orang turun ke jalan untuk menyuarakan protes dan menggelar demo anti Trump.

Tidak hanya di Negeri Paman Sam itu, demo tersebut juga digelar oleh warga AS yang berada di luar negeri. Salah satunya seperti yang terjadi di Inggris.

Banyak warga di negara itu yang menggelar unjuk rasa anti Trump di depan Kedutaan Besar AS di London. Mereka membawa beragam poster, termasuk yang menyamakan Trump dengan Adolf Hitler.

Donald Trump sendiri memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ia diketahui beberapa kali sempat menyerang kaum muslim di berbagai pidatonya saat kampanye.

Hal tersebut rupanya membuahkan kekhawatiran bagi banyak warga AS terutama yang beragam Islam. Meski begitu tidak sedikit yang percaya jika Trump akan bersikap bijak pada orang muslim setelah menjabat sebagai presiden.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar