photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gareth Bale Mendapat Julukan Baru di Timnas Wales


Kepo Terkini - Gareth Bale mendapatkan julukan baru dari rekan senegaranya. Menurut Joe Ledley, pemain yang baru memperpanjang kontrak bersama Real Madrid itu sering disebut sebagai Tarzan oleh rekan-rekannya.

Bale mulai mendapatkan julukan ‘Tarzan’, setelah rambut panjangnya terurai pada ajang babak kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia. Ledley mengaku para pemain Timnas Wales sangat senang mengejek Bale.

“Bale hanya salah satu dari kami, dan kami tidak memperdulikan siapa dirinya. Kami masih sering diejeknya dan dia akan membalas. Jika Anda bertanya, dia sangat suka bertemu dengan pemain Timnas Wales dan itu kebersamaan yang kami miliki di tim ini,” kata Ledley.

“Anda tidak memperlakukan orang yang berbeda dari orang lain. Kami semua sama. Kami melihatnya ketika rambutnya terurai. Kami menertawainya. Dia terlihat seperti Tarzan,” sambung pemain yang memperkuat Crystal Palace itu.

Wales v Georgia - FIFA 2018 World Cup Qualifier
Selain jago dalam menggocek dan mencetak gol ke gawang lawan, Ledley mengatakan Bale ternyata juga hebat dalam bermain golf.

“Kami bermain golf bersama. Dia sangat jago dalam bermain golf. Itu menyedihkan sebenarnya. Saya tidak tahu apa yang tidak bisa dilakukannya,
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar