photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ketua DPR Beri Ucapan Selamat Pembebasan Antasari Azhar, Tulus?


Kepo Terkini - Pembebasan bersyarat Antasari Azhar dari Lapas Kelas 1 Tangerang, Kamis, 10 November menarik perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali Ketua DPR Ade Komarudin. Tahu Antasari bebas, Ade pun memberikan ucapan selamat kepadanya.

Selain memberi ucapan selamat, Ade juga memberikan gambaran bahwa sebenarnya Antasari adalah pria yan baik. "Saya ucapkan selamat pada Pak Antasari. Sesuai haknya, beliau dapat kesempatan kembali ke rumah. Saya senang. Selamat datang untuk beliau," kata pria yang akrab disapa Akom ini di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis, 10 November.

"Saya yakin beliau bisa memanfaatkan kesempatan ini," lanjutnya. "Selamat datang kembali Pak Antasari. Karena komunikasi dengan berbagai pihak juga baik dan saya lihat dia orang baik."

Sebelumnya, Antasari dituduh sebagai otak pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Dalam persidangan, pria kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 18 Maret 1953 itu dihukum 18 tahun penjara. Namun pemerintah menilai proses asimilasi yang dilakukan Antasari setahun terakhir sukses dan akhirnya menerbitkan surat bebas bersyarat untuknya

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar