photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Messi Dapat Suara dalam Pilpres AS 2016


Kepo Terkini - Amerika Serikat baru saja menggelar pemilihan umum presiden (Pilpres) 2016 pada Rabu (9/11/2016). Bukannya memilih Donald Trump atau Hillary Clinton, justru Lionel Messi yang muncul.

Seorang pemilih yang tidak diketahui nama dan darimana asalnya menuliskan nama Messi di sebuah kertas suara. Dia pun kemudian mengunggahnya di media sosial yang kemudian menjadi viral. Demikian diwartakan Mirror.

Adalah sebuah pelanggaran hukum di AS untuk mempublikasikan foto pilihan Anda dalam sebuah Pemilu. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapakah pemilih striker Barcelona dan Argentina itu.




Selain munculnya nama Messi, adapun pilihan nyleneh lainnya dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Harambe, seorang gorilla yang ditembak mati di kebun binatang Cincinnatti belum lama ini, ikut dipilih.

Entah apa tujuan pemilih-pemilih tersebut, namun yang jelas mereka telah membuang hak pilihanya.

Seperti diketahui, Trump keluar sebagai pemenang Pilpres AS dengan keunggulan 51 electoral vote dari Clinton. Konglomerat kontroversial itu akan menggantikan posisi Barack Obama.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar