photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Henrikh Mkhitaryan Bertekad Buktikan Kemampuan pada Mourinho


Kepo Terkini - Henrikh Mkhitaryan telah menegaskan tekadnya untuk memperjuangkan tempatnya di skuat utama Manchester United. Ia bahkan menegaskan bahwa tidak akan ada yang bisa menghentikannya meraih impiannya di Old Trafford.

Gelandang asal Armenia berusia 27 tahun ini memang diboyong dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 senilai 26,3 juta pound. Meski diboyong dengan dana yang cukup mahal, namun ia justru tak mampu memperoleh menit bermain secara reguler, dan hanya memainkan laga debutnya setelah 54 hari bergabung di Old Trafford, ketika United menelan kekalahan 1-2 atas Fenerbahce di Europa League.

Sang manajer Jose Mourinho disebut merasa sangat kesal pada Mkhitaryan setelah timnya menelan kekalahan di Istanbul. Bahkan ia sampai menyatakan Mkhitaryan harus berusaha lebih keras, hanya beberapa hari setelah memberi dukungan pada sang pemain untuk meningkat. 

"​Benar bahwa saya hanya memperoleh sedikit menit bermain, namun saya tak akan menyerah," tegas Mkhitaryan di Sky Sports.

"Saya telah pergi jauh untuk bermain di Manchester United, jadi tidak akan ada yang menghentikan saya untuk meraih impian saya di sini. Saya tak akan mundur, saya akan menemukan kekuatan untuk meraih impian saya."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar