photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roberto Martinez Tegaskan Vincent Kompany Tidak Cedera


Kepo Terkini - Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, mengindikasikan bahwa Vincent Kompany tidak mengalami cedera. Dirinya pun menegaskan bahwa alasan dirinya tidak memasukkan nama Kompany saat bermain kontra Belanda pada Kamis (10/11) dini hari WIB adalah untuk tindakan pencegahan cedera.

Seperti diketahui, musim 2016/17, Vincent Kompany memang menjadi pemain yang akrab dengan cedera, ia telah mengalami cedera otot, betis hingga pangkal paha. Rentetan cedera ini membuat dirinya harus absen membela Belgia, dan pertandingan uji coba kontra Belanda ini adalah pertandingan pertamanya dalam kurun waktu 13 bulan terakhir.

Roberto Martinez pun memberikan keterangan terkait kondisi kapten Manchester City ini, dirinya juga menegaskan bahwa Kompany tidak mengalami cedera.
 Vincent Kompany tidak mengalami cedera. Kami hanya ingin tidak mengambil risiko. Kompany mengatakan pada saya bahwa dirinya merasa tidak fit setelah melakukan pemanasan

"Saya ingin setiap pemain berada dalam kondisi 100 persen fit, dan saya rasa terlalu awal untuk mengatakan bahwa Kompany dapat bermain dalam pertandingan kontra Estonia di hari Minggu."

Sebelumnya, Vincent Kompany juga pernah meminta manajer Manchester City, Pep Guardiola untuk mengganti dirinya saat bermain kontra Manchester United dalam pertandingan babak keempat League Cup, (27/10), saat itu Kompany mengatakan bahwa dirinya merasa tidak sanggup lagi untuk melanjutkan pertandingan.

Musim 2016/17, hingga saat ini sepertinya bukan merupakan musim yang baik bagi pemain berusia 30 tahun ini, di kompetisi Premier League, hingga pekan ke-11 dirinya tercatat baru satu kali menjadi starter The Citizens.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar