photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gantengnya Lee Min Ho Bikin Silau di BTS 'Legend of the Blue Sea', Setuju?


Kepo Terkini - Penampilan di "Legend of the Blue Sea" memang sudah sangat dinantikan fans. Mengingat drama yang dibintanginya bersama ini adalah comeback-nya di layar kaca usai "The Heirs" akhir 2013 lalu.

Dalam "Legend of the Blue Sea", Lee Min Ho akan berperan sebagai Heo Joon Jae. Ia merupakan reinkarnasi dari sosok Dam Ryung, cinta abadi putri duyung bernama Sim Chung (Jun Ji Hyun) di era Joseon. Namun di masa modern, Heo Joon Jae adalah seorang penipu jenius.

Demi menipu, Heo Joon Jae berubah dari satu profesi ke profesi lain. Dispatch pun berbaik hati merilis foto-foto Lee Min Ho saat melakoni profesinya itu di "Legend of the Blue Sea".

Mulai dari seorang angkatan udara yang super keren lengkap dengan kacamata hitamnya. Tak bisa diragukan lagi Lee Min Ho kelewat ganteng mengenakan setelan jas rapi serta rambut yang ditata klimis.



Sedangkan di foto lain, penampilan Lee Min Ho berubah drastis menjadi cowok kaya dengan gaya rambut sedikit acak-acakan. Namun tentu saja tak kalah ganteng dari penampilannya saat mengenakan seragam rapi.

Sementara itu, "Legend of the Blue Sea" menceritakan kisah seorang putri duyung terakhir di dunia bernama Sim Chung yang terlibat percintaan abadi dengan sosok manusia yang sama yakni Heo Joon Jae/Dam Ryung. Drama ini akan tayang perdana pada 16 November nanti bebarengan dengan "Oh My Geumbi" KBS dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" MBC.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar