photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

VILLARREAL VS LAS PALMAS 23 Oktober 2016

VILLARREAL VS LAS PALMAS

23 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Villarreal Club de Fútbol Villarreal
vs.
UD Las Palmas Las Palmas 


Prediksi Villarreal vs Las Palmas 23 Oktober 2016 – Jadwal bola malam ini La Liga akan mempertemukan tuan rumah Villarreal melawan Las Palmas di Camp El Madrigal, Minggu 23 Oktober 2016 pukul 23:30 WIB. Villareal yang pada hasil pertandingan kemarin berhasil menang melawan Celta de Vigo dengan skor sangat meyakinkan 5-0, kemenangan besar ini memang sangat hebat pasalnya Vigo pada musim ini bermain sangat bagus termasuk berhasil mengalahkan Barca dengan skor 4-3. Performa bagus Villareal tersebut membuat mereka berhasil berada di peringkat lima dengan hanya selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. Dan mereka optimis akan kembali meneruskan tren positif tersebut ketika menjamu Las Palmas.

Sementara dari kubu tim tamu Las Palmas yang merupakan tim yang baru naik dari divisi dua ke La Liga pada musim ini bermain sangat baik, untuk ukuran tim yang baru promosi mereka cukup sukses dengan berhasil berada diperingkat ketujuh klasemen Liga Spanyol. Namun meski musim ini Las Palmas bermain bagus, namun lawan yang akan mereka hadapi Villarreal bukan lah lawan yang mudah untuk di taklukkan, prediksi bola malam ini Liga Spanyol di prediksi Villarreal lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan

Prediksi Villarreal vs Las Palmas 23 Oktober 2016 – Villarreal dalam 5 pertandingan terakhirnya diajang La Liga berhasil memetik 2 kali kemenangan disertai dengan 3 hasil imbang. Pada pertandingan sebelumnya skuad asuhan Fran Escriba berhasil memetik kemenangan mencolok usai menekuk Celta Vigo 5-0 pada akhir pekan lalu. Pada table klasemen sementara La Liga saat ini Villarreal menduduki posisi ke-5 dengan mengemas 16 poin.


Las Palmas dalam 5 pertandingan terakhirnya diajang La Liga berhasil memetik 1 kali kemenangan disertai dengan 3 hasil imbang dan 1 kekalahan. Pada pertandingan sebelumnya skuad asuhan Quique Setien hanya mampu memetik 1 poin hasil dari bermain imbang tanpa gol dengan Espanyol pada akhir pekan lalu. Pada table klasemen sementara La Liga saat ini Las Palmas menduduki posisi ke-7 dengan mengemas 12 poin.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar