photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SEVILLA VS ATLETICO MADRID 23 Oktober 2016

SEVILLA VS ATLETICO MADRID

23 Oktober 2016 PUKUL 21.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:15
Sevilla FC Sevilla
vs.
Club Atlético de Madrid Atlético Madrid 


Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 23 Oktober 2016 -Tampaknya pada minggu akhir pekan besok kalian akan kembali kami manjakan dengan hadirnya sebuah duel menarik dari pertandingan lanjutan liga BBAV pekan ke-9 antara Sevilla VS Atletico Madrid. Duel seru yang satu ini akan melibatkan tim papan atas Atletico MAdrid kontra Sevilla yang akan segera terjadi pada minggu 23 Oktober 2016, pukul 21:15 malam WIB, di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla, markas kebangaan Sevilla. Liga Primera Spanyol memang merupakan salah satu kompetisi ternama dunia, tak heran bila duel dan pertandingan yang satu ini akan berlangsung menarik.

Lagi-lagi Sevilla sukses mampu mendapatkan hasil positif dalam pertandingan mereka di ajang bergengsi Liga BBAV di pekan ke delapan lalu. Dalam pertandingan tersebut tampaknya Sevilla berhasil membukukan kemenangan saat bertanding kontra Legia Warsawa di laga tandang dan mendapatkan kemenangan dramatis dengan skor 2-3. Dengan hasil positif tersebut Sevilla saat ini genap memperoleh rekor yang sangat mengesankan yakni lima kali bertanding, empat kali menang dan satu kali kalah. Dmeski demikian, satu hal yang perlu di perhatikan bagi Sevilla adalah pertandingan pekan besok benar-benar akan menjadi duel yang tak mudah.

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 23 Oktober 2016 -Ditambah pada pertemuan ini nanti mereka akan kembali berlaga dan menjamu Atletico Madrid. Yang mana ATM merupakan salah satu tim yang selama ini berhasil mendominasi kemenangan atas Sevilla dengan jumlah dua kali menang dan tiga kali seri di lima laganya lalu. sebagai salah satu tim yang saat ini dalam performa sempurna, tak mengagetkan bila banyak kalangan lebih memfaforitkan sang tamu Los Roji Blancos untuk memenangi duel dan pertandingan mereka ini nanti. Karena pada dasarnya saat ini armada Diego Simeone benar-benar sedang berada pada trek sempurna dan juga sedang On Fire.


Seperti yang bisa kalian ketahui pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan kedelapan kemarin, Los Roji Blancos ini telah mendapatkan kemenangan besar setelah sukses membantai telak Granada di kandang sendiri dengan skor 7-1. Kemenangan luar biasa ini menunjukan bahwa saat ini Armada Diego simeone benar-benar memang memiliki bekal yang sempurna dan harus diwaspadai oleh Sevilla. Bila kita amati kembali, Atletico Madrid memang benar-benar luar biasa pada awal musim ini. Lima kali menjalani laga beda kompetisi yang sangat krusial seperti saat berhadapan menghadapi Barcelona dan Bayern Munchen, namun mereka masih saja belum pernah tersungkur kalah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar