photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Main Drama Baru, Jin Goo Langsung Jadi Pemeran Utama


Kepo Terkini - Kepopuleran Jin Goo langsung meroket tajam sejak membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Nggak cuma mendapat tawaran iklan ataupun pemotretan, ternyata Jin Goo juga kembali bermain drama.

Dilansir dari Soompi, aktor ganteng berusia 36 tahun ini bakal membintangi drama terbaru MBC yang bertajuk Illumination. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Jin Goo juga akan menjadi bintang utama, daebak!
Memerankan karakter Park Gun Woo, Jin Goo akan beradu akting dengan aktris cantik Lee Yo Won (Seo Lee Kyung). Keduanya pun akan menjalani proses syuting bersama bintang lainnya seperti UEE After SchoolJung Hae In, Jun Kuk Hwan, Lee Jae Yong, dan masih banyak lagi.
Suasana script reading yang dilakukan oleh para bintang Illumination © allkpop.com
Suasana script reading yang dilakukan oleh para bintang Illumination © allkpop.com
Lee Yo Won pun sempat menyampaikan jika tim produksi drama ini benar-benar keren. Dia sudah tak sabar dan bersiap untuk menjalani serangkaian proses syuting selama berbulan-bulan ke depan untuk menyajikan drama yang menghibur para penontonnya.
Sementara itu, Jin Goo juga mengatakan, "Aku punya feeling kalau (drama ini) akan sukses karena suasana kerja yang menyenangkan dan mendukung. Ini sangat spesial bagiku karena ini adalah kali pertama aku bekerja sama dengan MBC. Aku akan berjuang keras selama masa produksi, tentunya dengan bantuan para penonton."
Disebutkan jika Illumination akan tayang setelah drama Woman With a Suitcase berakhir pada bulan November ini. Wah, sudah nggak sabar dong ya menanti seperti apa jalan cerita dan akting keren para pemainnya? ;)
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar