photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CELTA DE VIGO VS DEPORTIVO LA CORUNA 23 Oktober 2016

CELTA DE VIGO VS DEPORTIVO LA CORUNA

23 Oktober 2016 PUKUL 17.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

17:00
Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo
vs.
Real Club Deportivo de La Coruña Deportivo La Coruña 


Prediksi Celta De Vigo vs Deportivo La Coruna 23 Oktober 2016 – Celta Vigo vs Deportivo La Coruna 23 Oktober 2016 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-9 yang akan berlangsung di Estadio de Balaídos (Vigo). Sebelumnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 19 kali, dimana pada pertemuannya tersebut Celta Vigo berhasil meraih 8 kali kemenangan serta menuai 2 kali hasil imbang dan menelan 9 kali kekalahan atas Deportivo La Coruna.

Celta Vigo dalam 5 pertandingan terakhirnya diajang La Liga berhasil memetik 3 kali kemenangan disertai dengan 1 kekalahan dan 1 hasil imbang. Pada pertandingan sebelumnya skuad asuhan Eduardo Berizzo menuai kekalahan telak usai dicukur Villarreal 5-0 pada akhir pekan lalu. Pada table klasemen sementara La Liga saat ini Celta Vigo menduduki posisi ke-12 dengan mengemas 10 poin.Deportivo La Coruna dalam 5 pertandingan terakhirnya diajang La Liga berhasil memetik 1 kali kemenangan disertai dengan 3 kekalahan dan 1 hasil imbang. Pada pertandingan sebelumnya skuad asuhan Gaizka Garitano menuai kekalahan telak usai dicukur Barcelona 4-0 pada akhir pekan lalu. Pada table klasemen sementara La Liga saat ini Deportivo La Coruna menduduki posisi ke-15 dengan mengemas 8 poin.

Prediksi Celta De Vigo vs Deportivo La Coruna 23 Oktober 2016 – Celta Vigo – Bertindak sebagai tuan rumah memberikan keuntungan bagi Celta untuk melengkapi trek kemenangan mereka. Kini mereka berada diperingkat ke 5 dengan 48 poin, untuk dapat finis di zona Liga Champions maka mereka harus merebut kemenangan dari La Coruna, lantaran mereka masih berjarak 6 poin dari Villarreal yang menduduki posisi ke empat. Deportivo La Coruna – Kemenangan pada laga sebelumnya merupakan hasil yang cukup baik bagi kubu La Coruna, mengingat mereka telah puasa kemenangan selama 4 pertandingan sebelumnya. Mereka harus menjaga trek kemenangan mereka jika tidak ingin merosot ke papan bawah pada akhir musim nanti.


Bila dilihat dari lima pertemuan terakhir antara Celta Vigo VS Deportivo La Coruna, memang terlihat Deportivo La Coruna lebih unggul atas Celta Vigo, yang mana Celta Vigo hanya mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, sisanya tiga pertandingan mengalami kekalahan atas Deportivo La Coruna.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar