photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CROTONE VS NAPOLI 23 Oktober 2016

CROTONE VS NAPOLI

23 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
FC Crotone Crotone
vs.
SSC Napoli Napoli 


Prediksi Crotone vs Napoli 23 Oktober 2016 -dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-9 yang akan berlangsung di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia (Pescara). Sebelumnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 2 kali, dimana pada pertemuannya tersebut Crotone berhasil meraih 1 kali kemenangan serta menuai 0 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan atas Napoli.

Crotone pada pertandingan terakhirnya kembali menuai kekalahan setelah ditekuk oleh Sassuolo dengan skor 2-1 diajang kompetitif. Skuad asuhan Davide Nicola dalam 5 pertandingan terakhirnya berhasil memetik 1 hasil imbang serta menelan 4 kekalahan diajang Serie A. Pada papan klasemen Serie A sejauh ini Crotone menempati urutan terbawah dengan baru mengemas 1 poin.Napoli pada pertandingan terakhirnya kembali menuai kekalahan setelah ditekuk oleh Roma dengan skor 1-3 diajang kompetitif. Skuad asuhan Maurizio Sarri dalam 5 pertandingan terakhirnya berhasil memetik 2 kemenangan disertai dengan 1 hasil imbang dan menelan 2 kekalahan diajang Serie A. Pada papan klasemen Serie A sejauh ini Napoli menempati urutan ke-5 dengan mengemas 14 poin.

Prediksi Crotone vs Napoli 23 Oktober 2016 -pertandingan ajang Liga Italia klub raksasa Napoli sebagai tamu pekan depan akan bertamu ke kandang Crotone. Napoli dinilai dalam performa terbaik walau beberapa hari kemarin menelan kekalahan 2-3 dari Besiktas kompetisi liga champions. Data kami menilai pelatih Maurizio Sarri tetap memainkan gaya permainan menyerang dan memperbaiki pertahanan sejak peluit dibunyikan karena target mencuri poin hal penting dan para pemain bertekad tampil bagus.


Crotone mendapatkan kesempatan besar pada pekan depan seri a bermain di kandang sendiri pada hari minggu malam ini akan kedatangan yaitu Napoli bisa dibilang tim kuat, dimana pemain Crotone sudah siap akan memberikan perlawanan dengan kekuatan full. Pelatih Davide Nicola telah mempersiapkan formasi ampuh untuk dapat mengimbangi permainan pada pertandingan nanti raihan poin harus bisa diraih oleh kubu tuan rumah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar