photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATALANTA VS INTERNAZIONALE 23 Oktober 2016

ATALANTA VS INTERNAZIONALE

23 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Atalanta Bergamasca Calcio Atalanta
vs.
FC Internazionale Milano Internazionale 


Prediksi Atalanta vs Inter Milan 23 Oktober 2016 -Jadwal bola seruh Liga Seria A Italia akan mempertemukan pertandingan seruh antara tuan rumah Atalanta melawan Inter Milan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia 23 Oktober 2016 pukul 23:45 WIB.

Atalanta yang pada hasil pertandingan kemarin di Liga Seri A berhasil menahan imbang tim kuat Seria A lainya ketika bertandang ke markas Fiorentina, kini mereka optimis dapat meraih poin ketika menjamu Inter Milan malam ini. Hal ini cukup beralasan meski Inter Milan merupakan tim kuat namun tim yang saat ini dilatih Frank de Boer tersebut masih belum stabil permainannya apa lagi pertandingan malam nanti akan dimainkan di markas Atalanta, tentunya ini akan menambah rasa optimis tim Atalanta.

Dari Data Pertandingan Bola Atalanta Saat Ini Berada Pada Peringkat ke 8 Di klasemen Sementara Italia Serie A Dengan Perolehan Nilai 10 Poin,Tentu nya Tuan Rumah Akan Bermain Dengan Semaksimal Mungkin Untuk Memenangkan Pertandingan Dan Untuk Mendapatkan Poin Dalam Pertandingan Bola Malam Ini.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan 23 Oktober 2016 -Sedangkan dari kubu tim tamu Inter Milan yang pada tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi belum meraih kemenangan sehingga membuat posisi Inter Milan di klasemen Liga Seri A melorot ke peringkat 11. Pelatih Inter Milan Frank de Boer berjanji akan segera bangkit dan kembali membawa Inter ke jalur kemenangan dan Atalanta di prediksi akan menjadi klub untuk membuktikan kebangkitan Inter Milan musim ini. Prediksi bola malam ini antara kedua tim di prediksi jika Inter sedikit lebih dijagokan untuk meraih tiga poin.


Sementara Itu Dikubu Tim Lawan Yaitu Inter Milan Berada Pada Peringkat ke 8 Klasemen Sementara Dalam Liga Italia Serie A Dengan Perolehan Nilai 11 Poin, Menghadapi Tuan Rumah Tentu Saja Akan Berjuang Keras Agar Bisa Mencuri Poin Di Pertandingan Malam Nanti.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar