photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SRIWIJAYA VS PERSIJA 23 Oktober 2016

SRIWIJAYA VS PERSIJA

23 Oktober 2016 PUKUL 18.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:30
Persijatim Sriwijaya FC Palembang Sriwijaya
vs.
Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Persija 


Pekan ke-25 Indonesia Soccer Championship, tuan rumah Sriwijaya FC akan mencoba bangkit kala menjamu Persija pada Minggu 23 Oktober 2016 dari stadion Jakabaring Palembang pada pukul 18:30 WIB.

Sriwijaya sempat menang dalam 4 laga berurutan di awal putaran kedua termasuk menghancurkan sang pemuncak Madura United dengan skor telak 5-2 di Madura. Namun sejak itu mereka hanya menang sekali dan kalah 3 kali. Di mulai kekalahan perdana di Palembang atas Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0 , pasukan Widodo CP kemudian kembali kalah di kandang Mitra Kukar. 

Laskar Wong Kito sempat bangkit dengan menang atas Gresik United, namun pekan lalu kembali kalah dari PSM Makassar. Hasil-hasil buruk ini membuat Beto cs harus turun ke posisi ke-5 dengan 40 poin.

Sementara Persija yang tak terkalahkan di awal putaran kedua dengan diantaranya meraih 3 kemenangan beruntun harus terhenti pekan lalu di bekuk Arema dengan skor telak 4-1.  

Ini menjadi kekalahan perdana Macan kemayoran di bawah M Alhadad yang membuat posisi mereka di posisi 14 klasemen dengan 26 poin. So kedua tim jelas ingin mengincar kemenangan dan tuan rumah punya peluang besar bisa mengulangi kemenangan di putaran pertama lalu dengan kembalinya sang topskor tim Beto yang sudah terbebas hukuman dan Kiper andalan Persija Andritani harus absen karena cedera, meski dia sebenarnya juga dipanggil timnas.

Kondisi tamu juga diperparah dengan absennya duo jangkar Soon Haak dan Amarzukih yang terkena akumulasi kartu. So Mamak harus berpikir keras siapa pemain yang pantas menguasai lapangan tengah tanpa duo ini bisa saja menggeser Ramdani ke tengah menamani Sutanto Tan akan memainkan pemain baru Siswanto. Di depan mereka sepertinya tetap mengandalkan Kegmogne dan Greg dengan Tosi dan Bambang menjadi altenatif.

Sementara tuan rumah bisa kembali diperkuat Beto bersama Ronggo didepan dengan Hilton dan Firman menjadi duo ofensif dengan Yoo Hyun Koo bersama Wildansyah menjadi duo gelandang pivot.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar