photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GRANADA VS SPORTING GIJON 23 Oktober 2016

GRANADA VS SPORTING GIJON

23 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Granada CF Granada
vs.
Real Sporting de Gijón Sporting Gijón 


Prediksi Granada vs Sporting Gijon 23 Oktober 2016 – lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-9 yang akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes (Granada). Sebelumnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali, dimana pada pertemuannya tersebut Granada berhasil meraih 2 kali kemenangan serta menuai 1 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan atas Sporting Gijon.

Granada dalam 5 pertandingan terakhirnya di ajang La Liga tampil minor dengan baru mampu mengemas 1 hasil imbang serta menelan 4 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya skuad asuhan Paco Jemez menuai kekalahan telak usai ditekuk Atletico Madrid 7-1 diajang La Liga pada akhir pekan lalu. Atas hasil tersebut saat ini Granada menempati posisi ke-20 dengan mengemas 2 poin.  Sporting Gijon dalam 5 pertandingan terakhirnya di ajang La Liga tampil minor dengan baru mampu mengemas 1 kemenangan serta menelan 4 kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya skuad asuhan Abelardo menuai kekalahan usai ditekuk Valencia 1-2 diajang La Liga pada akhir pekan lalu. Atas hasil tersebut saat ini Sporting Gijon menempati posisi ke-18 dengan mengemas 7 poin.

Prediksi Granada vs Sporting Gijon 23 Oktober 2016 – Sama-sama berada di zona merah pastinya akan menjadi pertarungan yang sangat seru. Granada berada di peringkat 19 dengan koleksi 23 poin, Sedangkan Gijon berada 1 peringkat diatas tuan rumah dengan unggul 1 poin. Granada dari beberapa pekan yang lalu selalu menelan pil pahit, Pada akhirnya mereka berhasil menemukan jalan untuk keluar dari semua itu dengan kemenangan yang didapatkannya saat bertamu ke markas La coruna. Kemenangan penting mereka harus dijadikan pacuan dari laga kandangnya ini, Apalagi mereka akan bermain dihadapan ribuan fansnya sendiri akan menjadikan suntikan semangat para pemain.

Sedangkan Gijon sendiri masih belum mampu untuk mendobrak kebuntuan mereka untuk memanen poin penuh, Dari hasil lima laga terakhirnya mereka hanya mampu memetik tiga kali hasil imbang saja dan dua lainnya harus menelan kekalahan.


Granada pekan depan menjadi tuan rumah memiliki kesempatan baik meraih poin penuh atas Sporting Gijon tapi kondisi sekarang tidak baik setelah pekan lalu kembali menerima kekalahan dari Atletico Madrid skor 7-1. Informasi data dari tim agen pelatih Paco Jemez segera merubah formasi permainan agar tidak kebobolan banyak gol seperti pekan lalu. Dalam cacatan sejarah rekor pertemuan mereka baru bertanding sebanyak empat dimana cukup seimbang dua menang, satu seri dan satu kalah artinya Granada harus berusaha keras.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar