photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BOLOGNA VS SASSUOLO 23 Oktober 2016

BOLOGNA VS SASSUOLO

23 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Bologna FC 1909 Bologna
vs.
US Sassuolo Calcio Sassuolo 


Prediksi Bologna vs Sassuolo 23 Oktober 2016 – Bologna menjadi tuan rumah bagi Sassuolo di pertandingan Serie A hari Sabtu malam waktu lokal dengan kedua tim memiliki hasil yang berbeda di awal musim ini. Rossoblu akan menargetkan poin maksimal di laga ini, terutama setelah laga tandang ke Lazio di laga perdana Serie A musim ini menyaksikan kekalahan mereka dengan skor 2-1.

Sassuolo membuka musim dengan cukup baik setelah tertinggal duluan dan akhirnya menang atas Napoli dan bisa menempati posisi puncak Serie A untuk pertama kalinya (sekalipun hanya untuk setidaknya satu hari) jika mereka menghindari kekalahan dalam laga ini. Tim yang baru kehilangan bintangnya Simone Zaza ke Juve ini, sepertinya tidak terlalu berpengaruh, karena sejak pra musim hasil rekor tim cukup bagus , dimana Sassuolo berhasil meraih 4 kemenangan dan sekali hasil seri tanpa sekalipun menuai kekalahan. Tanpa Zaza, Floro Florez terbukti tajam untuk menggantikan posisinya.

Prediksi Bologna vs Sassuolo 23 Oktober 2016 – Bologna selalu menang kala menjamu Genoa musim lalu didua pertemuan, menang 2-0 dikandang dan menang 0-1 ditandang. Dari jumlah 16 pertemuan kedua tim sepanjang sejarah, Bologna menang tujuh kali, empat kali imbang dan lima kali kalah (menang lima kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali dikandang). Enam laga Bologna menang tiga kali dan satu kali imbang, tiga kemenangannya didapatkan dilaga kandangnya. Bahkan dipertandingan terakhirnya mereka sukses menahan imbang Inter Milan 1-1.


Bologna tidak cukup baik pada musim lalu, mereka hanya mampu finis di peringkat ke-14 dengan catatan hanya unggul empat poin dari penghuni teratas zona merah. Guna dapat memperbaiki prestasinya dimusim ini maka mereka harus mampu memulai start yang baik kala menjamu tim promosi Serie B. Skuat Bologna tidak banyak perubahan pada musim panas kemarin, oleh karena itu mereka hanya perlu beradaptasi lebih matang lagi dan lebih bermain dengan sekuat tenaga.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar