photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TORINO VS LAZIO 23 Oktober 2016

TORINO VS LAZIO

23 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Torino FC Torino
vs.
SS Lazio Lazio 


Prediksi Torino vs Lazio 23 Oktober 2016 – Torino yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini akan mendapatkan ujian dari pasukan Lazio. Penghuni peringkat 12 ini harus rela pulang dengan tangan kosong saat kontra Milan pekan lalu di San Siro. Bermain didepan ribuan fansnya adalah sebuah motivasi tersendiri bagi armada Torino. Tetapi Torino memiliki sejarah yang buruk ketika bertemu Lazio di lima laga terakhirnya. Ambisius untuk memenangi laga kali sangatlah besar bagi kubu Torino.

Memetik hasil kurang memuaskan saat menjamu Sassuolo pekan kemarin membuat S. Pioli harus kerja lebih keras lagi saat bertamu kemarkas Torino. Saat ini Lazio masih berada diperingkat ke 7 dengan koleksi 37 poinnya. Menargetkan lolos Champions atau liga Eropa dimusim depan nampaknya akan sedikit sulit, Namun S. Pioli tidak menyerah dan tetap akan memberikan yang terbaik di sisa laga musim ini.

Prediksi Torino vs Lazio 23 Oktober 2016 – Torino yang akan menjamu Lazio dalam lanjutan ajang Serie A yang kini memasuki giornata ke 28 dilangsungkan pertandingannya. Papan tengah saat ini menjadi hunian dibukukan kedua tim, faktor yang sudah dipastikan kini menjadi misi perbaikan dilakukan dengan mengemas kemenangan dalam laga kali ini untuk bisa dikemas. Dan kubu Torino di dalam laga kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah pertandingan, dimana tepatnya akan dilangsungkan laganya di Stadio Olimpico di Torino pada Minggu 6 Maret 2016 pada pukul 18.30 WIB.


Peringkat bisa jadi kubu Torino memang masih kalah dibandingkan dengan tim tamu, pasalnya ada di posisi 12 menjadi hunian sementara dikemas tim asal Turin ini. Hanya saja Torino memang berkesempatan buat hasilkan kemenangan dibukukan dalam pertandingan kali ini karena akan menjadi tuan rumah menjadi hal yang akan mereka lakoni. Keuntungan ini ditunjang dengan motivasi besar skuad besutan allenatore Giamnpiero Ventura ini untuk bisa bangkit pasca hasil buruk dengan kekalahan mendera mereka di akhir pekan lalu kala takluk di kandang AC Milan terjadi.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar