photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CHELSEA FC VS MANCHESTER UNITED FC 23 Oktober 2016

CHELSEA FC VS MANCHESTER UNITED FC

23 Oktober 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Chelsea FC Chelsea FC
vs.
Manchester United FC Manchester United FC 


Match day ke-9 Liga Primer Inggris akan tersaji laga Super Sunday Big Match dimana Mourinho bersama Manchester United akan kembali kestadion lamanya saat tandang ke Stamford Bridge kandang Chelsea pada Minggu 23 Oktober 2016 pada pukul 22:00 WIB live di RCTI.

Chelsea sepertinya telah bangkit dari hasil buruk di bulan September hanya menang sekali dalam 4 laganya. Mereka kalah dari Liverpool dan Arsenal , tapi sejak itu mereka telah berhasil meraih kemenangan meyakinkan melawan Hull dengan skor 2-0  dan Leicester dengan skor 3-0.

Hasil yang membawa mereka ke posisi ke-5 klasemen di Liga Premier dengan 16 poin atau hanya tertinggal 3 poin dari duo besar Man City dan Arsenal. Banyak pujian mereka harus diarahkan ke striker kontroversial Diego Costa.

Sang striker mencetak tujuh gol Premier League musim ini dan telah mencetak gol di empat dari lima pertandingan liga terakhirnya. Tiga gol  telah datang dalam empat penampilan di Stamford Bridge.

Sementara Man United tadi malam menghajar Fenerbahce 4-1 di Liga Europa dimana Pogba bermain luar biasa dengan dua golnya. Ini melanjutakn kinerja pertahanan yang solid dalam laga tanpa gol mereka saat menahan Liverpool dan memperpanjang laga tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan setelah tiga kekalahan beruntun pada bulan September. 

The reds Devils pun kini bercokol di posisi ke-7 klasemen dengan 14 poin. Tentunya Mou punya ambisi khusus untuk mengalahkan sang mantan yang telah memecatnya dipertengahan musim lalu.

Namun itu tak mudah dimana secara head to head, Chelsea tak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir melawan Man United. Musim lalu kedua tim bermain seri 1-1 dan 0-0. Dalam 6 pertemuan terakhir the Blues menang dua kali.

Costa dengan 7 gol akan menjadi andalan Conte didepan dengan Hazard dengan 3 gol dan Moses menjadi duo pendukungnya. Dengan formasi 3-4-3 tak ada tempat untuk Ivanovic dengan Cahill menemani Luiz dan kapten Terry. Di tengah Matic akan berduet dengan Kante,

Sementara Man United yang merotasi skuad di liga Europa akan kembali memainkan para andalan seperti Ibra didepan dengan 4 golnya tapi mandul dalam beberapa laga terakhir akan ditemani trio Rashford, Lingard dan Mata sementara Rooney dan Martial akan kembali menjadi alternatif. 

Pogba yang tak tergantikan akan ditemani Herrera yang menjadi MotM kala melawan the reds di lapangan tengah. Tak ada perubahan lini belakang seperti melawan Liverpool dengan Shaw akan menjadi alternatif di posisi bek kiri.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar