photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

RB LEIPZIG VS WERDER BREMA 23 Oktober 2016

RB LEIPZIG VS WERDER BREMA

23 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:30
Rasen Ballsport Leipzig RB Leipzig
vs.
SV Werder Bremen Werder Brema 



Prediksi Leipzig vs Werder Bremen 23 Oktober 2016 -pada laga minggu ini Werder Bremen harus merumput atau menghadiri markas kebesarannya Leipzig untuk menyelesaikan lanjutan pertandingan pada pekan 8 di tanggal 23 Oktober 2016. Dimana pada pertandingan di pekan lalu Werder Bremen berhasil unggul saat berlaga di kadang mereka sendiri atas Bayer Leverkusen dengan skor akhir 2-1. Pelatih Alexander Nouri sangat yakin dengan pertandingan nantinya dapat meraih hasil sempurna.

Leipzig telah mendapatkan kesempatan untuk bertanding di kandang sendiri pada pertandingan nanti dan akan menjamu Bremen. Leipzig tentu harus mengubah cara bermainnya dan harus lebih siap lagi untuk kedepannya untuk lebih baik lagi, meskipun pada pekan lalu sangat baik berhasil mencuri tiga poin dari Wolfsburg skor 0-1. Pelatih Ralph Hasenhüttl akan tetap memainkan gaya menyerang untuk merusak pertahanan lawan dengan memasang striker andalan mereka Davie Selke.

Prediksi Leipzig vs Werder Bremen 23 Oktober 2016 -Kondisi Leipzig sejauh ini sangat impresif, mereka membuka musim ini dengan hasil imbang melawan tuan rumah Hoffenheim dan dilanjutkan dengan kemenangan ketika kontra Borussia Dotmund. Bahkan hasil itu tidak hanya sampai situ saja, bertamu kemarkas Hamburger mereka sanggup mencetak empat gol tanpa balas. Dengan performa seperti itu nampaknya bukan hal yang sulit bagi mereka untuk bisa mengimbangi permainan dari tim timunya. Jika melihat kembali kesuksesan mereka ketika mengalahkan runner up musim lalu maka ketangguhan mereka ketika bermain dikandang sendiri harus diwaspadai oleh calon lawannya.


Tampaknya pencapaian RB Leipzig tak bisa dikatakan buruk. Kenapa demikian, sebab dalam pertandingan perdananya awal musim kemarin, mereka baru saja berhasil menunjukan statistik mentereng usai menahan imbang salah satu tim elit Bundesliga Jerman yakni Hoffenheim di laga tandang dengan skor 2-2. Hasil imbang kemarin semakin menegaskan bahwa saat ini RB Leipzig tak bisa di remehkan meski bersetatuskam sebagai tim promosi. Sementara itu sang tamu yakni Borussia Dortmund tampaknya saat ini memang sedang berada dalam trek terbaiknya.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar