photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SCHALKE 04 VS MAINZ 05 23 Oktober 2016

SCHALKE 04 VS MAINZ 05

23 Oktober 2016 PUKUL 22.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:30
FC Schalke 04 Schalke 04
vs.
1. FSV Mainz 05 Mainz 05 



Prediksi Schalke 04 vs Mainz 05 23 Oktober 2016 – Schalke 04 yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah pada laga nanti malam, tentu saja pelatih Roberto Di Matteo akan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin agar dapat memberikan kemenangan buat tim. Schalke yang lebih mendominasi kemenangan atas Mainz, Pelatih Di Matteo berharap anak asuhnya tersebut dapat memanfaatkan hasil tersebut sebagai modal kepercayaan diri saat menjamu kedatangan dari Mainz 05 di Veltins Arena.

Sejauh ini tim asuhan pelatih Roberto Di Matteo, harus bertengger di peringkat 7 klasemen sementara, dengan torehan 5 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 5 kali kekalahan dari 12 laga terakhirnya dengan mengoleksi 17 poin. Diperkirakan pada laga nanti malam,tuan rumah Schalke bakal mampu meraih kemenangan atas tamunya Mainz. Sementara itu di kubu tim tamu Mainz, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Schalke 04. Pelatih Kasper Hjulmand bakal berusaha sebisa mungkin agar dapat memberikan poin penuh buat tim saat melakoni laga tandang ke markas besar Schalke 04 nanti malam.

Untuk sementara, Mainz harus puas bertengger di peringkat 9 klasemen sementara, dengan torehan 3 kali kemenangan, 7 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan dari 12 laga terakhirnya dengan mengoleksi 16 poin atau selish 1 poin dengan tuan rumah Schalke dengan 17 poin.

Prediksi Schalke 04 vs Mainz 05 23 Oktober 2016 -Fokus utama skuad Schalke saat ini adalah mengamankan peluang tiga poin penuh di depan pendukungnya sendiri. Melihat penampilan skuad Schalke di awal musim ini tidak terlalu menggembirakan, dimana hanya memperoleh 1 kemenangan, 1 hasil seri, dan 1 kekalahan. Performa labil yang ditampilkan para pemain Schalke ini membawanya ke posisi 10 klasemen sementara dengan mengemas 4 poin. Hasil kekalahan diterima Schalke saat memainkan pertandingan terakhirnya di markas Wolfsburg dengan skor 3-0 (28/8/15).


Bermain di markas lawan tidak menyurutkan niat para pemain Mainz untuk menggapai kemenangan. Mereka ingin mengulangi sukses menekuk Schalke seperti di pertemuan terakhirnya, namun perlu kerja keras dan keteguhan hati sebab tekanan para suporter tuan rumah pasti sangat menguras mental pemain. Mainz sendiri saati ini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara setelah meraih 6 poin dari tiga pertandingan yang dimainkan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar