photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

EMPOLI VS CHIEVO 23 Oktober 2016

EMPOLI VS CHIEVO

23 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 23 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Empoli FC Empoli
vs.
AC Chievo Verona Chievo 


Prediksi Empoli vs Chievo 23 Oktober 2016 – Pada lanjutan pertandingan Liga Italia memasuki pekan ke-24, yang akan mempertemukan kesebelasan Empoli Vs Chievo yang berlangsung di Stadium Carlo Castellani nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 10 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Empoli hanya mampu memetik 2 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan atas Chievo.

Empoli : Tuan rumah Empoli harus mampu memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin saat menjamu kedatangan tamunya Chievo di Stadium Carlo Castellani. Klub berharap pelatih Maurizio Sarri dapat memberikan kemenangan buat tim saat laga dilangsungkan di rumah sendiri. Walaupun tim hanya mampu memetik 2 kali kemenangan dari 10 kali pertemuan terakhir, pelatih Maurizio Sarri yakin timnya akan mampu meladeni permainan dari tim tamu Chievo. Dari 5 laga terakhir, tim hanya mampu memetik 1 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan.

Prediksi Empoli vs Chievo 23 Oktober 2016 -Chievo : Sementara itu dikubu tim tamu Chievo, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Empoli. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat kembali memetik kemenangan atas tuan rumah Empoli.Dari 10 kali pertemuan terakhir, tim mampu memetik 3 kali kemenangan dan di 2 laga terakhir, tim asuhan pelatih Rolando Maran mampu memetik 2 kali kemenangan secara beruntun atas Parma dan Sampdoria. Dengan hasil tersebut, tim kini bertengger di peringkat 15 klasemen sementara dengan torehan 24 poin dari 23 laga yang sudah dilakoni oleh tim.


Sementara itu untuk pertandingan yang di mainkan oleh Chievo sendiri tim ini baru saja meraih kemenangan saat jumpa dengan Sampdoria den gan kemenangan 2-1. Kemenangan sebelumnya juga di raih saat jumpa dengan Parma. 5 kali pertandingan terakhir yang di mainkan oleh Chievo di mana tim ini hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali pertandingan kekalahan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar