photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

UDINESE VS PESCARA 23 Oktober 2016

UDINESE VS PESCARA

23 Oktober 2016 PUKUL 17.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

17:30
Udinese Calcio Udinese
vs.
Delfino Pescara 1936 Pescara 


Prediksi Udinese vs Pescara 23 Oktober 2016 -Prediksi kali ini merupakan ajang lanjutan Serie A yang nanti nya akan mempertemukan tim Udinese vs Pescara. Pertandingan laga kali ini tim Udinese yang pastinya akan menjadi tim tuan rumah dan menjamu tim tamu Pescara pada tanggal 23 Oktober 2016 Pukul 17.30 WIB dan akan dilangsungkan di Dacia Arena, yang merupakan markas dari tim tuan rumah Udinese.

Pertandingan Seri A akan segera diadakan awal Oktober pekan 9, pada pertandingan akan mempertemukan antara Udinese melawan Pescara. Sesuai rencana pertandingan akan diselenggarakan di Stadium Communale Friuli.

Udinese sebagai tuan rumah pekan depan Seri A mendatang serta kedatangan Pescara untuk merebut poin untuk di klasemen. Udinese sampai sekarang gaya permainan dalam kondisi tidak baik bisa kita pada pekan lalu kembali mengalami kekalahan dari Juventus skor 2-1. Data agen prediksi bola terpercaya memprediksikan Udinese beserta didikan Giuseppe Iachini selaku pelatih dari tim tersebut harus memutar otak agar kejadian tersebut dapat diantisipasi. Formasi dari dulu Udinese selalu menekan & menyerang sejal awal peluit di bunyikan.

Prediksi Udinese vs Pescara 23 Oktober 2016 -Udinese vs Pescara dilangsungkan malam hari 23 Oktober 2016. Pescara selaku tamu akan datang menantang tuan rumah Udinese di pekan 9. Dimana minggu lalu Pescara menunjukkan performa terbaik walau hanya bermain imbang skor 1-1 atas Sampdoria. Kesempatan untuk mencuri poin ada di partai ini melihat Udinese juga sedang tidak baik dalam bertanding. Pelatih Massimo Oddo akan tetap memainkan gaya menyerang untuk menekan pertahanan tuan rumah.

Udinese pada pertandingan sebelumnya bermain menghadapi tim Juventus di ajang Serie A pada tanggal 16-10-2016. Udinese mengalami kekalahan bermain menantang tim tuan rumah Juventus dengan hasil akhir pertandingan 2-1. Sementara ini tim Udinese menempati posisi urutan ke-17 klasemen sementara di Serie A dengan raihan 7 poin dari catatan 8 kali pertandingan yang sudah dikompetisikan.


Pescara pada pertandingan sebelumnya bermain menghadapi tim Sampdoria di ajang Serie A pada tanggal 15-10-2016. Pescara ditahan bermain dengan hasil imbang menghadapi tim tamu Sampdoria dengan hasil akhir pertandingan 1-1. Sementara ini tim Pescara menempati posisi urutan ke-16 klasemen sementara di Serie A dengan raihan 7 poin dari catatan 8 kali pertandingan yang telah dikompetisikan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar