photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MILAN VS JUVENTUS 23 Oktober 2016

MILAN VS JUVENTUS

23 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
AC Milan Milan
vs.
Juventus FC Juventus 


Giornata ke-9 Liga serie A Italia A, akan tersaji laga super Sunday Big Match ‘Grande Partita” dimana AC Milan yang tengah on fire akan berusaha memberikan kekalahan kedua bagi sang capolista Juventus pada Minggu 23 Oktober pada pukul 01:45 WIB dari stadion Giuseppe Meazza San Siro Milan.

Laga Grande Partita akan berjalan seru dan menarik dimana kedua tim tengah on fire dengan kedua tim tak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir serie A.
Sang juara eropa tujuh kali Rosssonerri yang kini ditukangi Montella sepertinya akan kembali ke sepakbola Eropa . 

Dalam 5 laga terakhir Milan tak pernah kalah dengan menang tiga kali dan dua kali seri termasuk kemenangan penting 3-1 atas Chievo sesama penghuni papan atas. Hasil yang membawa mereka berada di posisi ke tiga klasemen dengan 16 poin. So ini akan menjadi laga pembuktian bagi pasukan Rossonerri yang kehilangan banyak pemain cedera, jika menang mereka bisa memperkecil jarak dengan Juve yang kini dipuncak dengan 21 poin.

Juve sendiri juga selalu bisa menang dalam 4 laga terakhir di serie A plus 2 di Liga Champions dimana laga tengah pekan baru menang atas Lyon dengan skor 1-0.

Secara head to head AC Milan selalu gagal menang dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, kubu Rossonerri selalu menelan kekalahan dari kubu Si Nyonya Tua.  Juve hanya kalah sekali dalam 10 pertemuan terakhir dengan Milan


Pada laga ini, Pelatih Vicenzo Montella dipastikan tidak bisa menurunkan sejumlah pemain-pemain kuncinya. Bek  Andrea Bertolacci, Matias Fernandez, Luca Antonelli, dan terakhir Riccardo Montolivo masuk dalam meja perawatan.

Beruntung Montella bisa kembali memainkan Bacca yang sudah fit dimana pemain muda Gianluca Lapadula akan kembali ke bench . Dengan formasi 4-3-3, Bacca dengan 6 gol akan di apit oleh M’baye Niang dengan 3 golnya, dan Suso. Absennya Kapten Montolivo , pemain akademi Milan yang tengah naik daun Manuel Locatelli akan memimpin lapangan tengah sedangkan duet Gabriel Palletta dan Alessio Romagnoli akan meredam lini serang Juventus pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri tak bisa memainkan Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini yang cedera.

Dengan formasi 3-5-2 di mana sosok Mehdi Benatia akan menjadi trio belakang bersama Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci. Cedera yang diderita Mandzukic kemungkinan membuat Allegri kembali memainkan Gonzalo Higuain dengan 6 golnya sebagai partner Paulo Dybala dengan 3 golnya di lini serang si Nyonya Tua, di mana mereka dibantu oleh pergerakan dua Wingback yaitu Alex Sandro dan Dani Alves. Sementara Pjanic akan ditemani Hernanez dan Khedira di lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar