photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Neymar: Ronaldo, Berkhianatlah & Gabung Bersama Barca


Kepo Terkini - FC Barcelona dan Real Madrid bagaikan dua sisi koin. Keduanya tak akan pernah bisa bertemu dan akur. Perseteruan di antara dua kubu tidak hanya menyangkut masalah bola dan lapangan hijau saja. Bahkan politik, sosial, dan budaya pun juga masuk dalam agenda mereka. Tak heran, laga El Clasico yang mempertemukan dua raksasa Spanyol ini selalu sarat dengan gengsi dan intrik.
Tetapi siapa sangka ternyata ada satu pihak yang mencoba untuk lebih netral. Pihak tersebut adalah Neymar, ujung tombak Barcelona yang didatangkan dari Brasil beberapa musim lalu, dan kini menjadi momok bagi setiap lawan-lawannya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Sempat dikaitkan dengan Real Madrid, kini Neymar mencoba memancing kontroversi dengan mengatakan bahwa tangan Barcelona terbuka untuk Christiano Ronaldo.
Ronaldo bukanlah nama sembarangan bila disangkutkan dengan Real Madrid. Ia adalah ikon, panutan, sekaligus superstar yang membawa Los Blancos ke babak yang baru. Neymar mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah idolanya dan ia akan sangat gembira bila striker Portugal tersebut menyeberang ke Catalan.
Dengan dicetuskannya pernyataan dari Neymar, tampaknya perseteruan antara kedua kubu bakal semakin memanas. Namun hal itu bakal sulit untuk diwujudkan karena Ronaldo sendiri sedang dikait-kaitkan dengan klub kaya asal Perancis, Paris Saint-Germain.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar