photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SPORTING GIJON VS VALENCIA 16 Oktober 2016

SPORTING GIJON VS VALENCIA

16 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Real Sporting de Gijón Sporting Gijón
vs.
Valencia Club de Fútbol Valencia 


Jornada ke-8 La Liga Spanyol, dua klub papan bawah akan bersua kala Sporting Gijon akan menjamu Valencia pada Tanggal 16 Oktober 2016 pukul 23:30 Wib di Stadium El Molinon.

Cesare Prandelli menderita kekalahan dalam pertandingan debutnya menangani Valencia dalam laga sulit melawan Atletico Madrid. Dua minggu istirahat mungkin telah mmbuat dirinya sudah semakin mengenal pasukannya dimana sebelumnya kalah dari Atleti, Los Che memenangi dua pertandingan mereka dan mengakhiri kekalahan beruntun sejak awal musim. masalah Valencia sebelumnya adalah masalah manajerial yang cukup buruk sehingga dipertanyakan apakah Pelatih sekaliber Cesare akan mampu secara drastis mengubah nasib tim tetapi mereka pasti harus bisa memperbaiki posisi ke-18 klasemen saat ini dengan 6 poin.

Game ini menawarkan bos baru kesempatan baik untuk mencatat kemenangan pertamanya. Sporting Gijon mendapatkan 7 poin dari tiga laga pembuka dan kalah dalam 4 laga terakhirnya. Termasuk kekalahan telak 5-0 dari Atleti dan Barca. Mereka telah memenangkan 5 pertandingan kandang berturut-turut di La Liga sebelum kekalahan melawan klub Catalans jadi ini laga yang tak mudah bagi Valencia.

Valencia hanya sekali mencatat clean sheet sejak Oktober tahun lalu sedang Gijon juga menjadi tim dengan pertahanan yang cukup buruk, so laga ini akan bisa menghasilkan cukup banyak gol.

Head to head, Gijon menang 1-0 atas Valencia di Mestalla musim lalu tapi ditiga laga pertemuan terakhir selalu dimenangkan Los Che.

Gijon tanpa Nacho Cases yang cedera, so pasukan Abelardo akan berharap kepada Cop dengan 3 golnya didepan dengan Burgui dan Gomez menjadi dua penyokongnya sedang Alvarez menjadi kunci lapangan tengah.

Kubu tamu Santi Mina dan  Munir akan menjadi andalan didepan dengan Ezequiel Garay kembali fit dan akan menjadi andalan di lini depan. Sementara Perez dan Nani akan menjadi andalan dari sayap.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar