photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DEPORTIVO ALAVES VS MALAGA 16 Oktober 2016

DEPORTIVO ALAVES VS MALAGA

16 Oktober 2016 PUKUL 17.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

17:00
Deportivo Alavés Deportivo Alavés
vs.
Málaga Club de Fútbol Málaga 


Jornada ke-8 La Liga Spanyol, tim promosi  Alaves siap menjamu Malaga, pertandingan kali ini akan diadakan di Mendizorroza Stadium pada hari Minggu, 16 Oktober 2016 pukul 17 : 00 Waktu Indonesia Barat.
Alaves dengan 9 poin berada di posisi ke-12 sedang Malaga dengan 8 poin berada di posisi ke-15 klasemen sementara.

Alaves menikmati kembali ke kasta tertinggi sepak bola Spanyol setelah absen dalam satu dekade dengan hasil yang lumayan sejauh ini. Kemenangan 2-1 mereka di Barcelona akan menjadi laga yang selalu diingat musim ini dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing di kasta ini dan tak mau langsung terdegradasi.

Laga terakhir mereka hampir mendapat poin dan kemasukan gol menit akhir kala kalah 2-1 di kandang Sevilla. Di kandang, mereka sudah cukup solid sejauh ini dengan hanya 1 gol kebobolan dan meraih 5 poin dari 3 pertandingan mereka di Vitoria-Gasteiz.

Malaga membuat awal yang lambat di bawah manajer baru Juande Ramos tetapi telah mengambil dua kemenangan kandang terakhir dengan skor 2-1 kali atas Eibar dan Athletic Bilbao. Laga away  dalam dua laga away terakhir selalu kalah dengan skor 0-1 dari  Las Palmas dan Real Betis.

Alaves tampaknya akan kembali dengan formasi 4-5-1 dengan Ibai Gómez  akan menjadi penyokong striker tunggal Deyverson dengan Garcia dan Alexis menjadi dua kunci lapangan tengah.

Malaga tanpa Bakary Koné yang terkena suspensi, sedang Keko dan defender absen karena cedera. Charles dan Duda akan menjadi andalan didepan dengan Sandro dan Castro akan bertarung di lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar