photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MIDDLESBROUGH FC VS WATFORD FC 16 Oktober 2016

MIDDLESBROUGH FC VS WATFORD FC

16 Oktober 2016 PUKUL 19.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

19:30
Middlesbrough FC Middlesbrough FC
vs.
Watford FC Watford FC 


Pekan ke-8 Liga Primer Inggris , Middlesbrough berharap kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Watford yang akan diadakan di Riverside Stadium pada hari Minggu, 16 Oktober 2016 pukul 19:30 Waktu Indonesia Barat.

Middlesbrough menunjukkan bahwa mereka siap untuk kembali ke EPL selama musim panas dengan membawa beberapa nama besar untuk membantu mereka mencegah degradasi. Di antara mereka adalah duo Spanyol Victor Valdes dan Alvaro Negredo, dan tampaknya telah terbayar ketika Negredo mencetak gol di laga imbang 1-1 dengan Stoke pada hari pembukaan musim ini.

The Beast menjadi aktor dua assist dalam dua gol dari Christian Stuani dalam kemenangan 2-1 Middlesbrough atas rival North East  Sunderland, dan semuanya tampak baik bagi pendatang baru. Namun  kekalahan di Piala Liga telah membuat mereka mencatat rentetan hasil buruk. The Boro sekarang telah kalah empat laga dan dua seri dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan mereka menurun keposisi ke-16 di Liga Premier dengan 6 poin .

Negredo mungkin belum kembali mencetak gol sejak laga pembukaan musim ini, namun lini depan bukan masalah sebenarnya dari Middlesbrough . Pasukan Karanka hanya gagal sekali mencetak gol musim ini, tapi mereka juga hanya sekali mencatat clean sheet dan telah kebobolan delapan gol dalam 4 laga terakhir EPL.

Sementara Watford memiliki awal yang cukup inkonsisten musim ini. Setelah awal musim yang buruk, the Hornets menang atas West Ham 4-2 dimana sempat tertinggal dua gol babak pertama dan kemudian berhasil  mengalahkan Manchester United 3-1 di Vicarage Road.

Namun, kekalahan dari pendatang baru Burnley dan imbang 2-2 di kandang Bournemouth telah melihat Hornets merosot lagi dengan 8 poin di posisi ke-11 klasemen. Seperti Middlesbrough, masalah mereka terletak pada pertahanan. 

Watford telah mencetak sembilan gol dalam empat laga terakhir Premier League mereka, tetapi mereka juga kebobolan 7 gol . game Watford musim ini memiliki rata-rata lebih dari 3,5 gol per game, sementara Middlesbrough punya rata-rata di 2,4 gol per game.

Kapten Leadbitter dan Husband masih absen karena cedera, sementara Ramirez dan Negredo tampaknya akan menggantikan Fisher dan Rhodes di barisan starter lini depan dengan Downing dan Stuani menjadi dua flanknya. Roon dan Forshaw mengusai lapangan tengah dan tak ada berubahan di lini belakangnya.

Watford akan mengandalkan trio Deeney, ighalo dan Amrabat, dengan Capoue pencetak 4 gol menjadi andalan lini tengah, selain itu tak ada pergantian dalam starting 11 seperti pekan sebelumnya. Stefano Okaka, Daryl Janmaat dan Jerome Sinclair cedera, sedang Miguel Britos, Craig Cathcart dan Isaac Success masih meragukan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar