photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Chamakh Ungkapkan Kekesalan Terhadap Arsene Wenger


Kepo Terkini - Ada yang masih mengingat Marouane Chamakh? Ya, dulu pemain ini pernah memperkuat Arsenal dari Mei 2010 hingga Agustus 2013. Namun, selama tiga tahun ini Chamakh hanya menjadi masuk ke dalam daftar starting line up The Gunners sebanyak 19 kali saja.

Karena itu, baru-baru ini Chamakh mengungkapkan kekesalannya kepada pelatih Arsene Wenger lewat sebuah percakapan radio di Irlandia.

"Memang benar saya sangat kesal dengan dia (Arsene Wenger) karena saya merasa layak untuk bermain lebih banyak," ungkap pemain yang terkenal karena keunikan model rambutnya seperti yang ditulis kepo terkini.

Chamakh merasa Wenger telah mengingkari janji yang dibuatnya. Chamakh menyebutkan bahwa Wenger pernah menjanjikan Chamakh untuk berduet dengan Robin van Persie, yang ketika itu masih di Arsenal, di ujung tombak The Gunners. Namun ternyata Chamakh hanya dijadikan pelapis saja. "Hal tersebut tidak lebih dari sekedar janji. Tidak ada yang terlaksana." ujar Chamakh.

Tahun-tahun berikutnya juga tidak begitu baik bagi striker berkebangsaan Maroko ini. Seusai peminjaman di West Ham, dirinya tak masuk dalam rencana Arsene Wenger dan pindah ke Crystal Palace.

"Untuk tujuan yang saya miliki, saya rasa hal ini sedikit tidak menghormati saya. Saya mencoba bermain baik pada hari berikutnya, namun saya malah disingkirkan begitu saja."

Saat ini Chamakh bermain untuk klub Championship, Cardiff City bersama dengan mantan pelatihnya saat di Crystal Palace, Neil Warnock.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar