photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATHLETIC CLUB VS REAL SOCIEDAD 16 Oktober 2016

ATHLETIC CLUB VS REAL SOCIEDAD

16 Oktober 2016 PUKUL 21.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:15
Athletic Club Bilbao Athletic Club
vs.
Real Sociedad de Fútbol Real Sociedad 


Prediksi Atletic Bilbao vs Real Sociedad 16 Oktober 2016, Jadwal Liga Spanyol Minggu ini di beIN Sports- Jornada ke-8 La Liga Spanyol, akan tersaji duel derby Basque terbesar saat  Athletic Bilbao siap menjamu Real Sociedad yang akan digelar di San Mamés Barria pada hari Minggu, 16 Oktober 2016, pukul 21:15 malam WIB.

Gagal meraih poin usai ditekuk Malaga akhir pekan sebelumnya (02/10) menempatkan Athletic Bilbao di peringkat ke-6 dengan baru raihan 12 poin. Sementara itu Real Sociedad meraih kemenangan atas Real Betis berada diperingkat ke-9 dengan total 10 poin.

Ada lima tim Basque di La Liga musim ini dengan Osasuna, Alaves dan Eibar semua yang terlibat tetapi pertemuan antara Athletic Bilbao dan Real Sociedad  tetap menjadi pertandingan derby terbesar di daerah ini.

Sociedad tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir melawan Athletic Bilbao dan jika mereka bisa menang dalam laga pekan ini tentunya akan mengakangi posisi sang rival daerahnya. 

Ini telah menjadi awal musim yang seperti biasa bagi La Real dan tentunya lebih baik daripada yang mereka telah lakukan dalam beberapa tahun terakhir dengan 3 kemenangan dan 10 poin dalam 7 laga pembuka. Sebuah gol Carlos Vela memberi mereka kemenangan 1-0 melawan Real Betis di laga pekan sebelumnya tapi mereka kalah dalam dua laga away terakhir termasuk kekalahan 2-0 dalam derby Basque di kandang Eibar.

Athletic Bilbao masuk ke jeda internasional dengan hasil mengecewakan setelah sempat memimpin 1-0 sampai 10 menit akhir laga tapi kebobolan dua gol di menit akhir dari Malaga dalam kekalahan 1-2. Mereka harus bermain dengan 10 orang dn tentunya itu menjadi laga yang penuh frustasi bagi mereka yang sebelumnya dalam kondisi on fire menang dalam 4 laga berurutan di semua kompetisi.

Head to head, Sociedad tak terkalahkan dalam 8 pertemuan terakhir melawan Bilbao termasuk menang 1-0 di stadion ini musim lalu.

Bilbao tanpa Balenziaga absen karena terkena kartu merah sedang Ager Aketxe dan Boveda absen karena cedera. Striker veteran Aritz Aduriz dengan 4 gol akan memimpin lini depan bersama Williams sedang Garcia dengan 2 gol dan Benat dengan 2 assist menjadi kunci lapangan tengah .

Real Sociedad tanpa Yuri, Carlos Martínez, Toño dan Agirretxe yang cedera. Eusebio Sacristán tetap akan mempercayakan Carlos Vela dan Willian Jose didepannya yang total mengemas 5 gol keduanya. Oyarzabal dengan 3 assist bersama Prieto akan bertarung di lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar