photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REAL BETIS VS REAL MADRID 16 Oktober 2016

REAL BETIS VS REAL MADRID

16 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Real Betis Balompié Real Betis
vs.
Real Madrid Club de Fútbol Real Madrid 


Jornada ke-8 La Liga Spanyol, Real Madrid ingin menghentikan rekor 4 laga seri berurutan dengan kemenangan kala tandang ke Real Betis pada Minggu dini hari 16 Oktober 2016 Yang Diselenggarakan Di Stadium Benito Villamarín Pada Pukul 01:45 wib

Real Madrid sedang mengalami masa-masa yang cukup sulit sejak ditangani Zinedine Zidane. Setelah berada di ambang membuat rekor baru untuk kemenangan berturut-turut di La Liga dan kini justru tak berhenti untuk bermain seri. 

Los Blancos meraih   4 kali hasil seri berturut-turut, 3 di antaranya di liga. Imbang melawan Eibar 1-1 dua pekan lalu adalah hal yang paling mengejutkan banyak kalangan dan dengan Bale, Benzema dan Ronaldo semua fit dan menjadi starter kala itu, sulit memahami kenapa mereka gagal meraih poin penuh.

Mereka masih di tempat ke-2 dan hanya kalah selisih gol dari rival sekota Atletico dengan sama-sama mengumpulkan 15 poin, satu poin diatas Sevilla dan 2 poin diatas Barca dan Villarreal. Los Blancos hanya bisa bermain imbang di kandang Betis musim lalu dan ini akan menjadi laga sulit kembali bagi CR7 cs dimana Real Betis punya salah satu stadion teebesar di Spanyol dan salah satu klub dengan basis fans besar di Spanyol.

Real Betis kini di bawah pelatih  Gus Poyet dengan cukup lumayan dengan 8 poin dari 7 pertandingan di posisi ke-13 klasemen setelah musim lalu prestasi klub ini cukup buruk dan kini mereka setidaknya menargetkan posisi papan tengah. Mereka datang ke dalam permainan ini menyusul kekalahan 1-0 di kandang Real Sociedad dan 3 pertandingan terakhir mereka semua telah berakhir dengan skor 1-0s. 


Tim ini masih kesulitan dalam mencetak gol dan sedikir banyak masih tergantung pada striker gaek Ruben Castro untuk mencetak gol dimana mereka akan kesulitan untuk membuat masalah disepertiga lapangan Los Blancos.

Mereka mampu membuat laga ini  menjadi sulit untuk Real dimana hanya kalah 2 kali dari 13 head to head terakhir di kandangdi liga, salah satunya adalah hasil imbang 1-1 dengan Real Madrid musim lalu di hari-hari awal era Zidane. 

Di bawah legenda Prancis, Real Madrid telah sedikit lebih konservatif di  laga awaynya . Akibatnya Real hanya mencetak lebih dari 3 gol dalam 1 laga dari 20 laga away terakhir di La Liga tapi mereka berhasil lebih banyak mencatat cleansheet.

Dalam laga ini real tanpa Sergio Ramos yang cedera bersama timnas, namun trio depan BBC akan bisa main dengan Morata menjadi alternatifnya. Di tengah tanpa Modric yang cedera, Asensio akan menemani Kross dan Casemeiro.

Sementara Castro tetap menjadi andalanBetis didepan dengan 4 golnya bersama Sarabria didepan dengan dukungan dari Sayap Joaquin dan Musonda serta Piccini dengan 3 assist menjadi kunci lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar