photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GENOA VS EMPOLI 16 Oktober 2016

GENOA VS EMPOLI

16 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 16 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Genoa CFC Genoa
vs.
Empoli FC Empoli 


Kompetisi pertandingan kesempatan ini tim Genoa yang bakal jadi tim tuan rumah serta menjamu tim tamu Empoli pada tanggal 16 Oktober 2016 Jam 20. 00 WIB serta akan dilangsungkan di Stadio Cumunale Luigi Ferraris, yang disebut markas dari tim tuan rumah Genoa.

Genoa – pada pertandingan terlebih dulu bermain hadapi tim Bologna di arena Serie A pada tanggal 02-10-2016. Genoa berhasil mencetak kemenangan bermain menantang tim tuan tempat tinggal Bologna dengan hasil akhir kompetisi 0-1. Sesaat ini tim Genoa tempati posisi urutan ke-7 klassemen sesaat di Serie A dengan raihan 11 poin dari catatan 6 kali kompetisi yang telah di kompetisikan.

Empoli – pada pertandingan terlebih dulu bermain hadapi tim Juventus di arena Serie A pada tanggal 02-10-2016. Empoli alami kekalahan bermain hadapi tim tamu Juventus dengan hasil akhir kompetisi 0-3. Sesaat ini tim Empoli tempati posisi urutan ke-19 klassemen sesaat di Serie A dengan raihan 4 poin dari catatan 7 kali kompetisi yang sudah di kompetisikan.

Prediksi Genoa vs Empoli 16 Oktober 2016 – Dimana di pertandingan sebelumnya genoa mempunyai permainan cukup baik, bisa mencuri angka dari tangan bologna. Kalau di perhitungkan dari rekor pertemuan ini mereka cukup seimbang dimana genoa memenangkan pertandingan 2 kali dan 1 kali seri. Untuk genoa sendiri sudah menyiapkan strategi khusus untuk di pertandingan kali ini, genoa sendiri mempunyai motivasi dari pertandingan sebelumnya. Genoa sendiri akan memasang formasi yang di pasang pada saat bertanding di rumah bologna, sang arsitek akan tetap memasang striker andalannya.


Sedangkan di kubu lawan sendiri empoli yang di mana mempunyai pertandingan yang kurang baik. Dimana empoli sebelumnya di permalukan oleh juventus di kandang markas sendiri dengan jasil skor 3 – 0. Di pertandingan di dua pekan sebelumnya juga lazio berhasil mengalahkan empoli dengan skor 2 – 0. Empoli sendiri mempunyai catatan permainan yang sangat buruk dan dimana genoa saat ini di posisi ke 19 klasemen sementara. Sedangkan tuan rumah sendiri ada di klasemen ke 7 dan di pertandingan kali ini dari kedua tim ini akan menargetkan 3 point penuh.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar