photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Awas Tertipu, Artis Rookie JYP Ini Ternyata 'Kembaran' Si Cantik Suzy miss A


Kepo Terkini - Siapa sih yang nggak kenal dengan Suzy? Member miss A ini memang selalu berhasil membuat fans terpukau dengan wajahnya yang sangat cantik bak bidadari.

Uniknya, baru-baru ini netter mengklaim menemukan kembaran Suzy. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata "saudara jauh" Suzy ini juga berasal dari agensi yang sama yaitu JYP Entertainment. Loh, siapa?

Menurut netter, aktris rookie JYP yang bernama Shin Eun Soo memiliki wajah sangat mirip dengan Suzy. Sambil menyertakan foto Eun Soo, netter pun menyebut kalau ia sangat mirip dengan Suzy saat masih belum debut.



"Benar-benar cantik! Aku mungkin akan percaya kalau kalian bilang itu adik Suzy," ujar netter. "Mirip Suzy saat predebut ya? Imut tapi juga cantik buanget," puji lainnya. "Wah ini kelewat cantik banget. Mengingatkanku dengan Suzy," ujar lainnya.

Sementara itu, Eun Soo siap menunjukkan akting kerennya sebagai versi remaja Jun Ji Hyun di drama "Legend of the Blue Sea". Bagaimana menurut kalian, apakah Eun Soo mirip dengan Suzy?
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar