photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lorenzo Tercepat, Pedrosa Crash


Kepo Terkini- Jorge Lorenzo mengukir waktu tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang. Dalam sesi latihan yang sama, Dani Pedrosa mengalami kecelakaan.

Dalam latihan di Sirkuit Motegi, Jumat (14/10/2016), Lorenzo mengungguli Andrea Dovizioso pada saat-saat terakhir. Pebalap Movistar Yamaha itu mencatat waktu 1 menit 45,151 detik.

Dovizioso harus puas menempati posisi kedua. Catatan waktu pebalap Ducati itu lebih lambat 0,053 detik dibandingkan milik Lorenzo.

Posisi ketiga ditempati oleh pebalap Suzuki, Maverick Vinales, yang mencatat waktu 1 menit 45,248 detik. Marc Marquez menyusul di urutan keempat dengan catatan waktu 1 menit 45,303 detik.

Sementara itu, Valentino Rossi hanya menempati posisi ketujuh. Rossi lebih lambat 0,381 detik daripada Lorenzo, rekan setimnya di Yamaha.

Dalam sesi latihan bebas kedua ini, beberapa pebalap mengalami kecelakaan. Pedrosa, Eugene Laverty, Jack Miller, dan Pol Espargaro adalah nama-nama pebalap yang crash.

Setelah mengalami kecelakaan di tikungan 11, Pedrosa diperiksa di pusat medis. Hasil pemeriksaan menunjukkan dia mengalami retak di tulang selangkanya.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar