photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Makin Mesra, Jay Chou dan Istri Kepergok Kencan Mesra di Disneyland


Kepo Terkini - Hubungan pernikahan Jay Chou dan sang istri, Hannah Quinlivan tampaknya semakin mesra saja. Meski punya kesibukan masing-masing, Jay dan sang istri rupanya masih sering meluangkan waktu untuk kencan mesra berdua.

Baru-baru ini, bintang film "Now You See Me 2" itu kepergok sedang berkencan dengan Hannah di Shanghai Disneyland. Meski dijaga ketat oleh para pengawal pribadi mereka, beberapa netter berhasil mengabadikan momen kencan keduanya itu.

Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial, Jay dan Hanna terlihat kompak memakai busana kasual berwarna hitam. Mereka juga tampak menutupi wajah dengan menggunakan masker. Di foto lain, Hannah tampak sedang asyik melihat-lihat boneka sedangkan Jay selalu mendampingi di sisinya.

Netter pun mengungkap jika keduanya sempat bergandengan tangan saat berjalan-jalan di sana. Sebelum pulang, pasangan itu disebut sempat melihat-lihat dan membeli beberapa souvenir.

Sementara itu, Jay dan Hanna resmi menjadi pasangan suami istri pada Januari 2015. Meskipun terpaut usia 14 tahun, pernikahan Jay dan Hannah begitu harmonis dan jarang ditempa isu tak sedap.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar